Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Nunung Srimulat berikan keterangan di Polda Metro, Senin (22/7/2019). [Matamata/Yuliani]

Matamata.com - Rekan-rekan komedian datang menjenguk Tri Retno Prayudati alias Nunung ke Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019). Beberapa rekan yang hadir di antaranya ada Sule, Andre Taulany, Parto, Rina Nose, Mang Saswi dan Denny Cagur.

Sule juga menyebut kondisi Nunung dalam keadaan yang baik. Di dalam, mereka bahkan berbagi canda dan tertawa.

Baca Juga:
Sule Bantah Soal Kabar Nunung yang Tak Nafsu Makan usai Dibui

"Alhamdulillah Mami Nunung tadi ceria lihat kita, bahagia. Kita ketawa-ketawa. Kita menghibur Mami Nununglah di sini," kata Sule di Polda Metro Jaya, Kamis (25/7/2019).

Nunung juga dalam kondisi yang sehat dan ceria. Kekasih Naomi Zaskia itu juga berseloroh Nunung tertawa terbahak meski tak sampai mengompol, seperti kebiasaannya.

(Kiri-kanan) Sule, Parto, Rina Nose, Denny Cagur, dan Andre Taulany di Polda Metro Jaya, Kamis (25/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

"Sehat. Malah dia senang kita kunjungi. Kita ngelawak saja tadi di situ biar dia enggak sedih gitu kan, dia senang, ketawa sih, cuma enggak sampai ngompol ya karena malu," tukas Sule berseloroh.

Baca Juga:
Jenguk Nunung, Sule Sebut Sahabatnya Sudah Bisa Tertawa

Diketahui, Nunung ditangkap saat berada di kediamannya, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019). Tidak sendirian, sang suami turut diamankan akibat kasus yang sama.

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung dihadirkaan saat rilis kasus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Dari kediaman Nunung, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu klip shabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, tiga buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu, satu buah sedotan plastik sendok sabu, satu buah botol larutan cap kaki tiga sebagai bong.

Baca Juga:
Sambangi Nunung, Ruben Onsu Nggak Berani Bahas Ini di Depannya

Load More