Linda Rahmadanti | MataMata.com
(Kiri-kanan) Sule, Parto, Rina Nose, Denny Cagur, dan Andre Taulany di Polda Metro Jaya, Kamis (25/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

Matamata.com - Andre Taulany kembali menyambangi Ditresnarkoba Polda Metro Jaya untuk menjenguk sahabatnya, Nunung. Tak sendiri, kali ini ia bersama Sule dan beberapa teman komedian lainnya.

"Ada mang Saswi, Rina Nose, ada teman-teman," kata Sule saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (25/7/2019).

Andre dan Sule hadir untuk memberi dukungan kepada Nunung yang saat ini berstatus tersangka dan menjadi tahanan di Polda Metro Jaya. Karena itu, mereka datang dengan tangan kosong dan hanya membawa doa.

Baca Juga:
Nunung Ceria saat Dihibur Sahabat, Sule: Tapi Nggak Sampai Ngompol

"Kita belum tahu mau bawa apa, tapi yang pasti si bawa teman-temanlah lebih banyak supaya mami Nunung bisa makin semangat, semakin kuat ya karena biasa dengan kita," kata Andre Taulany menjelaskan.

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung dan menangis saat rilis kasus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Bawa doa," timpal Sule.

Menurut Sule, ia ingin menjenguk Nunung sejak kemarin. Namun, kesempatan itu baru ada saat ini. Pastinya, kedatangan Andre Taulany dan Sule serta kawan-kawan bermaksud untuk tertawa bersama Nunung seperti sediakala.

Baca Juga:
Sule Bantah Soal Kabar Nunung yang Tak Nafsu Makan usai Dibui

"Yang pasti kita menjenguk dia untuk berikan dukungan supaya Nunungnya happy," Andre Taulany menandaskan.

Load More