Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ruben Onsu. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Ruben Onsu mengaku tidak akan tinggal diam jika keluarganya diusik orang lain dengan komentar jahat. Hal itu pun juga berlaku terhadap sang anak angkat, Betrand Peto.

"Pokoknya kalau saya, selama itu ke saya, saya nggak akan gimana-gimana. Tapi ketika itu hujatan yang menyentuh ke anak saya, istri saya ya urusannya sama saya mah kelarlah gitu," kata Ruben Onsu, ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2019).

Baca Juga:
5 Momen Ulang Tahun Mewah Ruben Onsu, Bak Resepsi Pernikahan!

Nantinya, host Brownis ini mengancam akan langsung melaporkan orang tersebut ke polisi.

"Jadi gue mah nggak banyak omonglah diam aja tiba-tiba preskon, borgol, udah begitu aja. Nggak usah banyak omong. Kalau gue sih gitu," sambungnya lagi.

Hanya, Ruben Onsu memang tidak bisa berbuat banyak apabila yang meneror keluarganya makhluk tak kasat mata. Kalau itu, suami Sarwendah ini cuma bisa berpasrah kepada Tuhan.

Baca Juga:
Hampir Luput dari Sorotan, 5 Artis Cantik Ini Mantan Kekasih Ruben Onsu

Ruben Onsu bersama Sarwendah, Thalia dan putri keduanya, yang baru saja lahir. [Instagram]

"Pokoknya jangan nyenggol-nyenggol keluarga gue dari sisi hukum, sok-sokan mau menghujat atau apapun itu. Jadi saya pun nggak pernah mau nyenggol orang," ucap Ruben Onsu.

"Cuma ya kalau sesuatu yang tidak kasat mata itu kan lo nggak bisa ngapa-ngapain kan, yang lo bisa lakukan adalah ya berdoa. Tapi kalau manusianya masih ada di depan mata dan tampak terlihat, ya sudah kita serahkan kepada pihak yang berwajib, borgol, preskon," jelas Ruben Onsu. (Sumarni)

Baca Juga:
Ogah Dapat Kejutan Ultah, Ini Alasan Ruben Onsu

Load More