Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Artis Rio Reifan saat gelar perkara kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jumat (16/8/2019). [Sumarni]

Matamata.com - Istri Rio Reifan, Henny Mona mengungkap kabar terbaru perkembangan kasus suaminya. Hasil assesment suaminya pekan lalu merekomendasikannya untuk jalani rehabilitasi.

"Kan kemarin Rio di bawa ke BNNP tuh untuk pengajuan dan permohonan rehabilitasi, dan kemarin sih alhamdulillah disetujui untuk direhabilitasi," kata Henny Mona, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019).

Baca Juga:
Tepis Kabar Ceraikan Rio Reifan, Istri: Saya Bilang Nyesel!

Meski demikian, proses hukum akan tetap berjalan semestinya. Hal itu ia pasrahkan pada pihak kepolisian. "Tapi proses hukumnya tetap berjalan," imbuhnya.

Rencananya, Rio Reifan akan dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) minggu ini. Namun, untuk tanggal tepatnya masih belum diketahui.

Istri Rio Reifan, Henny Mona. [Yuliani/Suara.com]

"Insyaallah sih minggu-minggu ini (dipindahkan), tapi pastinya saya belum tahu yah mau dipindahkan tepatnya kapan," jelasnya.

Baca Juga:
Masih Menunggu Hasil, Istri Berharap Rio Reifan Direhabilitasi

Sebelumnya, Rio Reifan sudah menjalani pemeriksaan BNNP untuk dilakukan assessemet pada Selasa (20/8/2019). Ketiga kalinya tertangkap menyalahgunakan narkotika, Rio Reifan akan jalani rehabilitasi.

Load More