Linda Rahmadanti | MataMata.com
Farhat Abbas. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Farhat Abbas membantah dirinya tidak ingin berdamai dengan Hotman Paris. Seperti diketahui, dua pengacara kondang itu kerap saling sindir di media sosial.

Setelah kasus "Ikan Asin" di mana Farhat Abbas berada di kubur Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua, sedangkan Hotman Paris di kubu Fairuz, kali ini keduanya saling bertentangan dalam kasus Elza Syarief vs Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Tidak Ada Ampun, Farhat Abbas Ogah Mediasi dengan Kubu Nikita Mirzani

"Oh Farhat Abbas itu bukan malas damai, eh balas dendam. Tapi malas dendam," ucap Fahat Abbas, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Putra dari pakar hukum Abbas Said ini mengaku sebagai sosok pecinta damai. Pernyataan itu dibuktikan Farhat Abbas dari beberapa persoalan pribadinya berseteru dengan beberapa orang, namun akhirnya menuai perdamaian.

"Ahmad Dhani, saya damai kok. Ahok juga saya damai," ungkap pengacara 43 tahun ini.

Baca Juga:
Apa Maksud Farhat Abbas Sarankan Hotman Paris Beli Parfum?

Namun rupanya perseteruan dengan Hotman Paris akan berbeda dari yang lain. Karena kata Farhat Abbas, pihak Hotman selalu memancing-mancing.

"Lho yang menggebu-gebu itu kan mereka. Hanya bicara soal kekayaan dan kemiskinan," jelas Farhat Abbas.

Hotman Paris [Instagram]

Hingga pada akhirnya dia merasa tidak nyaman dan hilang kesabaran dengan cuitan-cuitan Hotman Paris mengenai dirinya.

Baca Juga:
Disebut Cinlok dengan Farhat Abbas, Elza Syarief Bilang Begini

"Makanya saya bilang 'lo mapan, gue tampan. Lo boss, gue bass. Lo Hotman, gue hotmania. Lo berlian, gue brilian'. Begitu," sambung Farhat Abbas.

Seperti diketahui, Farhat Abbas dan Hotman Paris kembali berseteru dengan saling membela kubu masing-masing. Farhat ada di kubu Elza Syarief, sementara Hotman membela Nikita Mirzani. (Evi Ariska)

Load More