Madinah Yuliani | MataMata.com
Ray Sahetapy dan Ramiza Prasca Kuntadi. (Instagram/@raysahetapy)

Matamata.com - Aktor senior Ray Sahetapy memberikan klarifikasi terkait kabar anak perempuannya disiksa oleh suami bulenya di Amerika Serikat.

Melalui pesan WhatsApp, mantan suami penyanyi lawas Dewi Yull tersebut menegaskaa Tiga Setia Gara, pentolan grup band underground Silly Riot bukan anaknya seperti yang diberitakan.

Ray Sahetapy dan Tiga Setia Gara. [instagram]

"Bukan. Saya hanya teman satu film," tulis Ray Sahetapy saat dikonfirmasi oleh wartawan.

Baca Juga:
Tiga Setia Gara, Rocker yang Disiksa Suami Bule Anak Ray Sahetapy?

Kendati demikian, Ray Sahetapy berharap Tiga Setia Gara segera mendapatkan bantuan dari masyarakat Indonesia yang berada di Amerika Serikat.

"Saya sudah hubungi Tiga tapi tidak diangkat, mudah-mudahan masyarakat kita di sana telah membantunya," imbuh Ray.

Ray Sahetapy dan Tiga Setia Gara. [instagram]

Sebelumnya, Tiga Setia Gara, pentolan grup band Silly Riot curhat disiksa suami bulenya, james, melalui akun media sosial Instagram.

Baca Juga:
Disiksa Suami Bule, Tiga Setia Gara, Rocker Cewek Alami Remuk Lutut!

Kedekatan Tiga Setia Gara dengan Ray Sahetapy diketahui dari unggahan fotonya. Di situ, Tiga panggil Ray Sahetapy dengan sebuatan Papa.

Tiga Setia Gara, rocker cadas pentolan grup band Silly Riot unggah curhat pilu di media sosial Instagram. Dia mengaku disiksa suaminya, James, hingga lututnya hancur dan terpaksa dioperasi.

Tiga Setia Gara alami lutut remuk karena disiksa suami. [Instagram]

Di situ Tiga juga curhat alami perlakuan sarkasme dari polisi Amerika Serikat hanya karena dia orang Asia. Seperti diketahui, saat ini Tiga Setia Dara dan suaminya tinggal di Ohio, Amerika Serikat.

Dalam video tersebut, dia minta bantuan kepada masyarakat Indonesia dan Keduataan Besar Indonesia di Amerika Serikat untuk memulangkannya ke Tanah Air.

Ray Sahetapy diketahui menikah dengan Dewi Yull tanggal 16 Juni 1981, tanpa restu orang tua Dewi Yull, HRM Soendaryo dan Masayu Devi Hetimawati karena perbedaan agama.

Meski ditentang, pernikahan Ray dan Dewi Yull mampu bertahan 23 tahun serta dikaruniai empat orang anak, Giscka Putri Agustina Sahetapy, Rama Putra Sahetapy, Surya Sahetapy, dan Muhammad Raya. Karena menolak dipoligami, Dewi memilih cerai dari Ray.

Load More