Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Suara.com)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan anniversary pernikahan yang kelima.

Namun, belum lama ini Raffi Ahmad justru mengaku jika ia tak pernah memiliki waktu berduaan dengan Nagita Slavina yang cukup lama.

Hal ini nampak diungkapkan langsung oleh Raffi Ahmad saat melakukan konferensi pers dalam acara Kuy Music Festival 2019 pada Senin (21/10).

Baca Juga:
Raffi Ahmad Putuskan Pamit, Nagita Slavina: Seneng Sih tapi Deg-degan!

"Saya sudah nikah sama Nagita lima tahun tapi berduaan tuh nggak pernah. Paling cuma dua kali kalau dihitung pakai jari," ujar Raffi Ahmad.

Minimnya waktu yang sedikit untuk keluarga, hal ini menjadi dasar kuat bagi Raffi Ahmad untuk pamit sejenak dari dunia hiburan.

Klarifikasi Raffi Ahmad untuk pamit (YouTube Live/ Rans Entertainment)

"Makanya saya ingin istirahat sejenak karena saya ingin jalan-jalan dan menghabiskan waktu bersama istri dan anak," jelas Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Pamit dari Hiburan, Raffi Ahmad Bakal Keliling Indonesia dan Dunia

Lebih lanjut, Raffi Ahmad juga mengaku sempat tersentuh oleh cerita sebuah iklan yang mengisahkan sosok laki-laki pembuat jam yang terus menerus menghabiskan waktunya untuk mebuat jam terbaik. Sayangnya, pembuat jam tersebut tidak sadar ternyata ia telah lama mengabaikan keluarganya sendiri.

"Waktu itu kan tidak bisa diputar. Ya kalau saya masih dikasih umur kalau tahun depan kan saya nggak tahu," jelas Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Pamit dari Dunia Hiburan, Zul Zivilia Terancam Hukuman Mati

Load More