Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ari Wibowo. (Suara.com)

Matamata.com - Ari Wibowo tidak mau insiden kecelakaan Dylan Carr kembali terulang. Pemain Anak Langit itu diduga mengantuk saat mengendarai mobilnya usai menjalani syuting kejar tayang.

"Karena saya tahu Dylan kan kecelakaan karena dia kecapekan kerja karena striping. Jadi ya mudah-mudahan stripping itu ada waktu syutingnya," ujar Ari Wibowo di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

 

"Waktu istirahat mungkin selesai jam 12 (malam) besok paginya bisa mulai lagi. Jadi nggak sampai syuting sampai pagi-pagi," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Keluarga Dylan Carr Kesulitan Biayai Operasi, Ari Wibowo: Kami Siap Bantu!

Tak cuma itu, lelaki 48 tahun ini juga mengimbau agar para pemain muda yang sedang syuting stripping punya waktu istirahat yang cukup.

"Buat adik-adik pemain sinetron dan film juga yang mungkin masih muda dan pengin have fun, tahu sih di lokasi syuting itu pasti menyita banyak waktu dan sudah nggak ada waktu buat main sama teman-teman," tutur Ari Wibowo.

"Tapi ya kalau sudah waktunya istirahat, ya istirahatlah. Jangan habis syuting sudah capek-capek masih keluyuran lagi, nanti yang ada malah kurang istirahat, kurang tidur, takutnya bisa kejadian atau apa kan," imbuhnya.

Baca Juga:
Peluk dan Cubit Gemas Bude Sumiyati, Ari Wibowo Mendadak Trending

Terlepas dari itu, dia bersyukur Dylan Carr berhasil selamat dari insiden maut tersebut. Menurut Ari Wibowo, kondisi lelaki itu pun sudah mulai membaik.

Ari Wibowo. [Suara.com]

"Kondisi Dylan Carr puji Tuhan Alhamdulillah sudah membaik dan melewati masa kritis, jadi kita tinggal doakan semoga yang terbaik semoga benar-benar bisa sembuh 100 persen. Dan Dylan bisa normal kembali dan bisa beraktivitas di dunia entertainment lagi, kita doakan aja sebagai teman dan sahabatnya," kata Ari Wibowo.

Seperti diketahui, Dylan Carr mengalami kecelakaan mobil cukup parah pada Kamis (31/10/2019). Mobil yang dikendarainya ringsek setelah menabrak truk di depannya.

Baca Juga:
Prabowo Jadi Menteri, Ari Wibowo: Keduanya Telah Mengambil Resiko Tinggi

Dari informasi yang didapat, kejadian nahas itu terjadi di ruas Tol JORR KM36 arah Cikunir, Bekasi, Jawa Barat. Setelah peristiwa itu, Lelaki 24 tahun ini sempat menjalani operasi di bagian kepalanya.

Hingga kini, Dylan Carr tengah jalani perawatan intensif di Columbia Asia Hospital Pulomas, Jakarta Timur. (Sumarni)

Load More