Medina Zein dan suami, Lukman Azhari kembali menggelar konfrensi pers terkait kasusnya dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan selebgram Medina Zein telah dibawa ke Puslabfor (Pusat Laboratorium Forensik) kemarin. Dalam beberapa hari ke depan hasilnya akan diumumkan. 

"Kita masih menunggu dari Puslabfor nanti tunggu aja hasilnya, kalau dalam ketentuannya sih 2 Januari," ujar Kombes Pol Yusri Yunus, saat dihubungi, Selasa (31/12/2019).

Baca Juga:
Medina Zein Pakai Narkoba, Sarah Azhari: Anggap Itu Pengalihan Dosa!

Usai menjalani tes, Medina Zein pun dikembalikan ke Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Hingga saat ini, kasusnya pun masih didalami.

"(Medina) masih di polda masih, di narkoba polda, masih didalami terus," ujarnya.

Sebelumnya, Kombes Yusri Yunus mengatakan selebgram Medina Zein telah menjalani pemeriksaan urine. Hasilnya, adik ipar aktor senior Ibra Azhari positif memakai narkoba jenis Amfetamin.

Baca Juga:
Bersahabat, Ini Kata Tya Ariestya Tahu Medina Zein Positif Narkoba

Kemudian, kemarin, Medina di bawa ke Puslabfor Kalimalang untuk jalani tes rambut. Nantinya, dari hasil tersebut akan diketahui pasti seberapa aktif Medina Zein telah menggunakan narkoba.

Medina Zein dan Sarah Azhari. (Instagram/@medinazein, Instagram/@sazarita)

Medina Zein sebelumnya diamankan polisi pada Sabtu (27/12/2019). Penangkapan tersebut merupakan pengembangan kasus narkoba yang menjerat kakak iparnya, Ibra Azhari.

Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi pada hari ini, Senin (30/12/2019) menyatakan Medina Zein positif narkotika jenis amfetamin.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Bebas, Medina Zein Positif Narkoba

"Yang bersangkutan kemarin sudah kita lakukan pemeriksaan, tes urin, dia positif Amfetamin. Yang bersangkutan benar sebagai pemakai ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunuss di kantornya, Senin (30/12/2019).

Praktis, Medina Zein langsung ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Kabar terkini, Medina dan Ibra Azhari baru saja dibawa ke Puslabfor Kalimalang untuk jalani pemeriksaan lebih lanjut.

Load More