Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mulan Jameela dan Salmafina Sunan (Kolase Instagram)

Matamata.com - Setelah 6 bulan di Indonesia, El Rumi harus kembali menempuh pendidikan agar cepat lulus dari London. El Rumi pun mengunggah momen saat pamit ke London di YouTube channel Maia Al El Dul TV pada hari Senin (19/10). Tampak El Rumi pamit ke Eyang, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Namun tak sedikit yang justru salah fokus pada Mulan Jameela di momen tersebut.

Segala yang dilakukan Salmafina Sunan selalu disorot oleh publik. Terlebih usai dirinya buka jilbab dan pindah agama. Seolah-olah apapun yang dilakukan Salma selalu salah. Pada hari Senin (19/10/20) kemarin, Salma mengunggah foto saat tengah berendam di jacuzzi di bath up penuh busa. Ia juga memegang segelas wine dan menikmati momen tersebut.

Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Shandy Aulia bersama keluarganya pindah ke Bali untuk sementara waktu karena pandemi virus corona (covid-19). Artis 33 tahun ini pun benar-benar memanfaatkan waktunya untuk quality time bersama suami dan anaknya. Lewat postingan Instagramnya, Shandy Aulia mengunggah foto-foto liburannya di Bali itu. Salah satunya saat Shandy Aulia digendong atas atau dipanggul sang suami, David Herbowo saat di kolam renang. 

Baca Juga:
Pacar Bule Salmafina Sunan Ternyata Bos Besar

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Selasa (20/10/2020), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini:

1. Berendam Sambil Minum Wine, Salmafina Sunan Diingatkan Tentang Akhlak

Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Segala yang dilakukan Salmafina Sunan selalu disorot oleh publik. Terlebih usai dirinya buka jilbab dan pindah agama. Seolah-olah apapun yang dilakukan Salma selalu salah.

Baca Juga:
Berendam Sambil Minum Wine, Salmafina Sunan Diingatkan Tentang Akhlak

Wanita 21 tahun itu kini tinggal di Bali bersama kekasihnya. Ia kerap berbagi foto-fotonya saat tengah menikmati Pulau Bali. Meski sering dihujat, Salma sepertinya sudah kenyang melihat hujatan netizen dan lebih memilih tak peduli.

Baca selengkapnya

2. Ngeri! Anjasmara Luka-luka Usai Gebuk Jambret

Anjasmara. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Anjasmara alami kejadian tak enak yang membuatnya alami luka-luka di sekujur tubuh. Peristiw ayang membuatnya terpental terjadi saat sedang gowes sepeda di kawasan jalan Sudirman, Jakarta Selatan. Saat sedang gowes, suami Dian Dinatami ini mendadak dihampiri lelaki tak dikenal. kejadian ini diceritaka Anjasmara melalui video yang posting putrinya, Amanda Annete.

"Sudah gitu pegang-pegang baju gue, astaga kayaknya mau ambil handphone," kata Anjasmara, Selasa (20/10/2020).

Baca selengkapnya

3. El Rumi Pamit ke London, Tampilan Mulan Jameela Tanpa Hijab Bikin Salfok

Mulan Jameela (Instagram @mulanjameela1)

Setelah 6 bulan di Indonesia, El Rumi harus kembali menempuh pendidikan agar cepat lulus dari London. El Rumi pun mengunggah momen saat pamit ke London di YouTube channel Maia Al El Dul TV pada hari Senin (19/10).

Tampak El Rumi pamit ke Eyang, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Tak disangka, banyak yang justru salah fokus pada Mulan Jameela di momen tersebut.

Baca selengkapnya

4. Dipanggul Suami Pake Bikini Doang, Shandy Aulia Diserbu

Shandy Aulia (MataMata.com/Yuliani)

Shandy Aulia bersama keluarganya pindah ke Bali untuk sementara waktu karena pandemi virus corona (covid-19). Artis 33 tahun ini pun benar-benar memanfaatkan waktunya untuk quality time bersama suami dan anaknya.

Lewat postingan Instagramnya, Shandy Aulia mengunggah foto-foto liburannya di Bali itu. Mulai dari main di pantai hingga menghabiskan waktu berenang di kolam renang. Namun ada satu foto yang bikin netizen menyerbu postingan ibu satu anak ini.

Baca selengkapnya

5. Posting Foto Bareng Dul Jaelani, Tissa Biani Go Public Pacaran?

Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram/@tissabiani)

Postingan Tissa Biani di Instagram pada Senin (19/10/2020) langsung bikin heboh. Ini karena dia terang-terangan foto bareng Dul Jaelani. Di situ, mereka tampak berpose manis di hadapan kamera. Keduanya bahkan tak sungkan membagikan senyum sumringah. "Kembaranku," tulis Tissa Biani dengan diiringi emoji hati di bagian caption.

Tidak menunggu lama, unggahan itu pun langsung banjir beragam komentar baik dari netizen maupun rekan selebritis. Banyak yang menilai bahwa artis 18 tahun ini mengisyaratkan go public dan sudah berpacaran dengan Dul Jaelani.

Baca selengkapnya

Load More