Yohanes Endra | MataMata.com
Brisia Jodie (kiri) - Raffi Ahmad (kanan). (Instagram)

Matamata.com - Brisia Jodie memperlihatkan sebuah paku di atas ranjang kamarnya yang diduga kiriman santet atau ilmu hitam.

Berawal dari video viral tukang bakso ganteng yang mirip Raffi Ahmad, kini suami Nagita Slavina langsung membuat sayembara.

Denise Chariesta blak-blakan sudah tak perawan meski masih single.

Baca Juga:
3 Seleb Ini Ngaku Kena Santet hingga Jatuh Sakit, Terbaru Brisia Jodie

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Senin (2/11/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Horor! Ini Foto Paku Berkarat Diduga Santet di Ranjang Brisia Jodie

Baca Juga:
Raffi Ahmad Mau Jual Rans Entertainment?

Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)

Penyanyi Brisia Jodie menunjukkan satu buah paku di atas ranjang kamarnya yang diduga kiriman santet atau ilmu hitam. Paku berukuran cukup besar tersebut berwarna keperakan.

"Aku baru bangun lagi gak enak badan. Wah gila kok bisa sih. Pantes akhir akhir ini rada aneh. Ini paku apa skrup. Aku akhir-akhir ini kacau banget. Tiba-tiba aku nemuin ini dikasur ku, wow," terang Brisia Jodie seraya menunjukkan penampakan paku yang mendadak muncul di tempat tidurnya.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Raffi Ahmad Beri Kado 6 Kg Emas Batangan Rp 6 Miliar, Nagita: Ini Sim Card?

2. Bakal Dapat Imbalan Menarik, Raffi Ahmad Bikin Sayembara Cari 'Kembarannya'

Raffi Ahmad. (Youtube/TransTVOfficial)

Viral video memperlihatkan seorang pria penjual bakso ganteng mirip Raffi Ahmad. Banyak dimention netizen, akhirnya suami Nagita Slavina ini membuat sayembara untuk menemukan pria yang dibilang mirip banget dengannya saat muda.

Melalui Instagram Story-nya, Raffi Ahmad tampak merepost postingan tim Rans Entertainment, Abrar. Di situ, mereka mencari abang-abang tukang bakso itu. Mereka meminta bantuan netizen untuk menemukannya.

Baca Juga:
Bahas Karma Perselingkuhan, Brisia Jodie Sindir Marion Jola?

Baca selengkapnya

3. Single tapi Ngaku Sudah Tak Perawan, Denise Chariesta: Ini Jakarta Say!

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta_officiall)

Denise Chariesta semakin lama semakin akrab dengan selebriti papan atas, Nikita Mirzani. Setelah adegan ditindih Nikita Mirzani saat hadir di acara Brownis, Denise malah sering ketemuan dan ngobrol bareng ibu tiga anak itu.

Pada hari Minggu (01/11/20) kemarin, channel YouTube Crazy Nikmir REAL mengunggah video bertajuk "CUMA DISINI OBROLAN TANPA FILTER BISA KELUAR LAWAN SI VIRAL CADEL.. DUUHH PUSINGG !!". Dalam video tersebut menghadirkan sosok Denise Chariesta.

Baca selengkapnya

4. Kisah Cinta dengan Adit Jayusman Disebut Kandas, Ini Reaksi Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting (MataMata.com/Alfian Winanto)

Ayu Ting Ting baru saja menikmati kebahagiaannya bersama Adit Jayusman, tapi mendadak rumor muncul soal kandasnya kisah cinta mereka. Saat isu ini coba dikonfirmasi, Ayu Ting Ting yang baru saja selesai syuting di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (2/11/2020) berjalan cepat menghindari awak media.

Ia hanya fokus pada fotografer yang tengah mengarahkan gaya berfoto di pinggir jalan. Tanpa sepatah kata apapun, Ayu Ting Ting langsung memasuki mobilnya.

Baca selengkapnya

5. Diisukan Mualaf, Celine Evangelista Akhirnya Ungkap Fakta

Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista)

Celine Evangelista buka suara soal isu dirinya dan Stefan William yang mualaf. Tak membenarkan pun mengelak, ia sopan menolak menjawab. "Kabar dari mana? (Mualaf) Aku nggak tahu sih soalnya belum denger," ujar Celine Evangelista dikutip dari YouTube Seleb Oncam, Minggu (1/11/2020).

Terkait penampilannya yang kerap syar'i, Celine mengaku hanya menghormati teman-teman dan lingkungannya. Stefan William pun demikian. "Stefan nggak masalah sih selama itu halnya baik kenapa nggak," bebernya.

Baca selengkapnya

Load More