Yohanes Endra | MataMata.com
Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil. (Instagram/@ririnekawati/@ibnujamilo)

Matamata.com - Sebuah momen yang cukup menggemaskan terjadi tepat pada hari ulang tahun Ririn Ekawati yang ke-38, Rabu (11/11/2020). Dalam sebuah pesta yang dihadiri keluarga dan teman terdekatnya, Ririn hadir bersama Ibnu Jamil.

Tepat di saat Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil baru memasuki pintu masuk, momen yang tak terduga tertangkap kamera. Ya, dalam unggahan video Rini Yulianti, adik Ririn Ekawati, tampak seorang anak berlari menuju ke arah Ibnu Jamil.

Anak tersebut tak lain adalah Abigail Cattleya Putri atau Yaya. Secara mengejutkan, Yaya ternyata berlari, memeluk, dan bahkan meminta gendong Ibnu Jamil.

Baca Juga:
Ririn Ekawati Ulang Tahun, Ibnu Jamil Ungkap Panggilan Sayang

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (Instagram/@riniyulianti)

Ibnu Jamil pun langsung meletakkan kacamata yang dipegangnya, menyambut pelukan, serta menggendong Yaya dengan penuh kasih sayang. Momen yang penuh kedekatan antara Ibnu Jamil dan Yaya pun membuat netizen salah fokus.

"Liat Cattleya langsung lari meluk om Jamilo," ujar netizen. "Salfok sama Yaya yang lari nyamperin ngasi pelukan ke kang batagor wkwk," timpal lainnya. "Slide terakhir aku salfok Yaya. Akhirnya merasakan punya sosok papa. Semoga ya yaya," tambah yang lain.

Unggahan akun @riniyulianti itu sendiri diberi caption spesial. "Happy happy birthday my other half. Sehat dan bahagia selalu..Semoga selalu mendapat berkah dari Allah dengan apa yang di kerjakan sekarang.. you know i love you @ririnekawati," tulisnya.

Baca Juga:
Ibnu Jamil Salah Tingkah, Ririn Ekawati: Dia Masih Parno Lihat Aku

Sebagai informasi, Ririn Ekawati pernah menikah dengan Ferry Wijaya pada tahun 2005. Hanya saja, Ferry Wijaya meninggal setelah menderita kanker pada tahun 2017.

Load More