Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Asha Shara (Instagram/@ashasyara)

Matamata.com - Asha Shara mengungkapkan alasan di balik hancurnya hubungan rumah tangganya dengan Syafik Assa'dy. Menurut kuasa hukum Asha, Benny Daga, masalah ini tidak disebabkan oleh orang ketiga.

"Nah itu harus kami  luruskan. Tadi kan sudah disampaikan di pengadilan, oleh kami dari kuasa hukum dan ibu Asha. Tidak ada pria idaman lain atau wanita idaman lain, tidak ada dalam proses ini," kata Benny Daga saat dikonfirmasi, Kamis (26/11/2020) malam.

"Ini murni gugatan cerai tidak terkait dengan orang ke tiga," katanya menegaskan.

Baca Juga:
Asha Shara dan Suami Tak Lagi Tinggal Serumah

Benny tak menyebutkan poin-poin yang membuat Asha Shara mantap menggugat cerai suami. Namun tak ditampik salah satu alasannya karena sudah tidak sepaham lagi.

Asha Shara (Instagram/@ashasyara)

"Ya itu (sudah tidak cocok) jadi salah satu poin," katanya menjelaskan.

Sementara terkait proses mediasi, pihaknya tak menutup upaya tersebut. Namun kembali lagi dengan keputusan Asha Shara dan Syafik Assa'dy.

Baca Juga:
Asha Shara Resmi Gugat Cerai Suami, Sudah 3 Tahun Bermasalah?

"Kalau mediasi itu harus hadir para pihak. Kalau tergugat hadir ada mediasi, kalau tidak apa yang mau dimediasi?" tuturnya.

Seperti diketahui, Asha Shara mendaftarkan gugatan cerai kepada Syafiq Assa'dy di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang sejak 13 November 2020.

Pernikahan Asha Shara dan Syafiq Assa'dy sendiri sudah berjalan selama delapan tahun. Keduanya dikaruniai dua anak, Salima Attiya Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy.

Isu perceraian Asha Shara sebetulnya sudah mencuat sejak lama. Hal itu lantaran sang artis sudah tidak mengunggah momen kebersamaan bareng sang suami di Instagram sejak 2018.

Load More