Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Lucky Hakim. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Aktor Lucky Hakim bicara tentang nazar pribadinya jika dipercaya menjadi Wakil Bupati Indramayu bersama paslonnya, Nina Agustnia Da'i Bachtiar. Hal tersebut diungkapkan sembari menunggu hasil suara yang dilakukan pagi tadi.

Tak muluk-muluk, artis yang hobi koleksi reptil ini siap melayani rakyat.

"Saya pribadi nggak ada nazar yang apa-apa. Nazarnya adalah ketika terpilih maka harus melakukan tugas dan fungsi kepala daerah sebagaimana mestinya," kata Lucky Hakim, saat dihubungi Suara.com, Rabu (9/12/2020).

Baca Juga:
Ditipu Oknum PNS Rp 8,8 M, Lucky Hakim Langsung Bertindak

Tugas ini menjadi kewajiban yang harus dilakukan Lucky Hakim. Apalagi ia digaji rakyat, tentunya harus menjalani amanat mereka.

Lucky Hakim bersama Nina Agustnia Da'i Bachtiar. [Instagram]

"Dibayar dan digaji dari keringat rakyat. Itu adalah tanggung jawab moral dan spiritual yang luar biasa dan saya emban," ucap mantan suami Tiara Dewi ini.

Lucky Hakim bersama rekannya juga sudah membuat program kerja pro rakyat. Di antaranya penuntasan pendidikan, peningkatan di sisi pendidikan dan kesehatan.

Baca Juga:
Lucky Hakim Calonkan Diri Jadi Wakil Bupati Indramayu

"Kami ingin masyarakat mengakses pendidikan dengan gratis, pengobatan gratis, dan juga akses mendapat lapangan pekerjaan. Itu yang kami jadikan unggulan," paparnya.

Soal apakah bisa memenangkan Pilkada periode ini, Lucky Hakim optimistis. Pasalnya keyakinan ini merujuk pada hasil survei beberapa waktu lalu.

"Tiga kali kami lakukan survei, semuanya unggul. Dilakukan juga sama beberapa lembaga survei berbeda, kami tetap unggul," tutur aktor 42 tahun ini.

Baca Juga:
Dari Ular Piton hingga Buaya, 5 Koleksi Hewan Lucky Hakim yang Buat Ngeri!

Selain survei, Lucky Hakim juga telah melakukan blusukan. Ia sekaligus memaparkan program kerja yang siap dijalani.

"Dialog, musyawarah dengan warga dalam dua bulan terakhir, saya sudah ke 860 titik," jelasnya.

Dari hasil blusukan itu, Lucky Hakim percaya diri akan membawa perubahan untuk masyarakat Indramayu.

"Kebetulan, Dina-Lucky jadi ikon perubahan di sini. Sehingga saya sangat optimis memenangkan Pilkada," katanya menandaskan.

Load More