Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad kembaran Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Setelah terjun ke dunia hiburan Indonesia, perubahan mulai dirasakan oleh Dimas Ahmad, penjual bakso ikan yang digandeng Raffi Ahmad jadi artis. Sambil bercanda dia menyebut dirinya makin tampan.

Dimas lalu membeberkan apa saja perubahan yang didapat. Dia jadi memiliki banyak teman adalah yang paling dirasakannya.

Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad kembaran Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Ya perubahannya, alhamdulillah banyak orang yang kenal gitu, banyak teman-teman baru, banyak yang ngajarin juga senior-senior dari banyak lah perubahan," kata pemilik nama asli Dimas Ramadhan ini saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2021).

Baca Juga:
Foto Bareng Athalla Naufal, Dimas Ahmad Dipuji Lebih Cakep

Sambil kembali bercanda, Dimas Ahmad menyebut bakal menghabiskan banyak halaman bila membeberkan perubahan yang didapat sejak jadi artis. "Kalau disebutin satu-satu dua bab lah ini kita," katanya.

Raffi Ahmad dan 'kembarannya', Dimas Ahmad. (Instagram/@dimas_baam)

Dimas Ahmad diajak Raffi terjun ke dunia entertainment terhitung sudah 4 bulan. Kini dia mulai terbiasa di depan kamera meskipun tadinya canggung. "Sekarang alhamdulillah banyak belajar, masih harus banyak belajar sih," kata Dimas.

"Rasanya wah mantap ya alhamdulillah masih disibukkan sama pekerjaan buat kerja kita sibuk buat kita juga kan ya hasilnya buat kita juga apa yang kita tanam itu milik kita sendiri," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Dimas Ahmad Akrab dengan Anneth Delliecia, Fans Auto Jodoh-jodohin

Dimas juga tak memungkiri kerap kelelahan usai sibuk dengan kegiatan barunya sebagai artis. Namun karena kerja kerasnya kini menuai hasil, dia pun bersyukur. "Ketika kita merasa lelah juga ada yang support gitu kan, ada yang nenangin, ya manusianya saling support," kata Dimas.

Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad kembaran Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Dimas Ramadhan merupakan penjual bakso ikan yang viral karena dianggap mirip dengan Raffi Ahmad. Dia didatangi suami Nagita Slavina itu dan diajak bergabung ke manajemen miliknya, dan sejak itu mulai kebanjiran rezeki. Dimas juga dijanjikan Raffi bakal dikuliahkan di sebuah universitas hingga jadi sarjana, selain sibuk jadi artis tentunya. 

Load More