Ririe Fairus. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Terkait alasan suaminya, Ayus Sabyan absen dalam sidang cerai, Ririe Fairus mengaku tidak tahu menahu. Diketahui sidang cerai keduanya kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021).  "Tidak. Saya tidak tahu," ungkap Ririe Fairus kepada awak media. 

Kendati begitu, dia mengaku sudah diberi tahu bahwa Ayus Sabyan tidak akan hadiri sidang. "Sudah, tapi beliau berhalangan hadir. Nggak tahu saya (alasannya)," sambung Ririe Fairus.

Kalau dirinya masih berkomunikasi dengan Ayus Sabyan diakui oleh perempuan bernama asli Eri Fitriyah itu. Hubungan mereka juga masih terjalin dengan baik. "Kami masih komunikasi dengan baik kok," jelasnya.

Baca Juga:
Sidang Cerai Ayus Sabyan dan Ririe Fairus Kembali Digelar

Ayus Sabyan bersama istri, Erie Fairus [Instagram]

Hanya saja obrolan mereka cuma bicara seputar anak. Selebihnya tidak ada. "Jadi dalam hal mengurus anak," tegas Ririe Fairus. Beruntungnya, sidang hari ini diputuskan ditunda. Keputusan itu diambil lantaran ada kesalahan teknis dari pihak pengadilan.

Sebelumnya, kabar Ririe Fairus menggugat cerai Ahmad Fairus alias Ayus Sabyan, pemain keyboard grup Sabyan Gambus dibenarkan oleh Humas pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdulah.  Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Ririe Fairus. (MataMata.com/Ismail)

Menurutnya, Eri Fitriyah datang sendiri ke Pengadilan Agama Jakarta Utara untuk mengajukan gugatan pada 27 Januari 2021. Sekadar mengingatkan, Ririe Fairus memilih gugat cerai Ayus Sabyan bukan tanpa alasan. Bahwa suaminya itu berselingkuh dengan Nissa Sabyan diketahui olehnya. 

Baca Juga:
Eks Personel Sabyan Berharap Ayus Nggak Jadi Pisah Sama Ririe Fairus

Ayus Sabyan sendiri sudah meminta maaf dan mengaku khilaf atas kejadian ini. Sedangkan pihak Nissa Sabyan membantah menjadi selingkuhan Ayus Sabyan.

Load More