Teddy Syah. (Matamata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Ada yang berbeda yang dirasakan Teddy Syah di lebaran Hari Raya Idul Fitri tanpa sosok sang istri, Rina Gunawan. Seperti diketahui, istrinya meninggal pada 2 Maret 2021 karena Covid-19.

"Memang yang membedakan tahun ini karena nggak ada mendiang aja. Lebih tepatnya ya seperti sesuatu ada yang kurang aja," kata Teddy Syah dirumahnya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (13/5/2021).

Tentunya bukan hal mudah bagi Teddy Syah dan keluarga melupakan aktivitas Rina Gunawan di Hari Raya Idul Fitri. Biasanya, pemilik nama asli Rina Mustikana Gumilang Gunawan itu selalu menjadi seksi sibuk tiap lebaran.

Baca Juga:
Pilunya Teddy Syah Jalani Ramadhan Pertama Tanpa Rina Gunawan

Teddy Syah (YouTube/Trans TV Official)

"Ya perasaannya sih masih belum terbiasa setelah 20 tahun lebih. Karena selama ini kan setiap kita bulan Ramadhan, terus Syawal, Lebaran, itu pasti mendiang yang sudah siapkan seluruhnya," katanya.

"Dari pakaian, makanan, semua segala macam. Jadi sekarang ini masih dalam tahapan sehingga saya juga kaget," ujarnya lagi.

Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, di bulan baik ini Teddy bersama anak-anaknya mendoakan almarhuman Rina Gunawan.

Baca Juga:
Atas Nama Rina Gunawan, Ustaz Zacky Mirza Wakafkan 1000 Alquran

"Jadi kayak kita tadi solat, kita berdoa bersama di rumah mendoakan almarhumah. Jadi sama-sama mengajak anak-anak beribadah sama ibu," ucapnya.

Rina Gunawan. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Rina Gunawan meninggal dunia pada (2/3/2021) malam di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta. Dia dirawat di ruang ICU RSPP karena positif Covid-19. Selain itu, ia juga menderita penyakit asma dan paru-paru.

Pemakaman Rina Gunawan di TPU Tanah Kusir dilakukan dengan protokol covid-19. Memakai hazmat atau baju alat pelindung diri (APD). Teddy Syah sebagai suami diperbolehkan menyaksikan penguburan sang istri dari dekat.

Baca Juga:
Nyesek! Teddy Syah Belum Berani Buka Medsos usai Rina Gunawan Wafat

Load More