Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gaya Pacaran Amanda Rawles. (Instagram/amandarawles/adriel1712)

Matamata.com - Artis muda berbakat Amanda Rawles kerap dijodohkan dengan aktor yang menjadi lawan mainnya di film. Salah satu aktor yang sering dijodohkan dengan Amanda Rawles adalah Jefri Nichol. Bukan tanpa sebab, penggemar menjodohkan mereka berdua karena dalam setiap peran yang mereka mainkan berdua selalu sukses bikin baper.

Keduanya selalu mampu membangun chemistry yang kuat dalam film-film mereka. Jadi wajar saja kalau banyak penggemar yang berharap mereka memiliki hubungan asmara di dunia nyata.

Tetapi meski sering dijodohkan dengan lawan mainnya, ternyata artis berdarah Australia-Indonesia ini sudah ada yang punya lho. Yup Amanda Rawles sudah punya pacar yang bernama Adriel Susanteo.

Baca Juga:
5 Sudut Kamar Amanda Rawles dengan Nuansa Serba Putih, Estetik Abis

Adriel Susanteo sendiri merupakan kakak dari Karel Susanteo yang juga pacar artis cantik Caitlin Halderman. Hubungan Amanda dan Adriel memang jarang terekspos. Kira-kira bagaimana sih gaya pacaran Amanda Rawles? Penasaran kan? Intip yuk ulasannya ini!

1. Berpacaran Sejak 2017

Gaya Pacaran Amanda Rawles. (Instagram/amandarawles)

Pemain film Dear Nathan ini rupanya sudah menjalin hubungan asmara dengan Adriel Susanteo cukup lama. Keduanya sudah berpacaran sejak tahun 2017 lalu. Tepatnya tanggal 17 Juli 2021.

Baca Juga:
Meski Berat, Amanda Rawles Bersyukur Jarang Berantem saat LDR

2. Jaga Privasi

Gaya Pacaran Amanda Rawles. (Instagram/adriel1712)

Amanda Rawles dan Adriel Susanteo sepakat untuk menjaga privasi hubungan mereka di media sosial. Mereka pun membatasi kehidupan pribadinya dengan orang lain. Jadi nggak heran kalau mereka tidak sering memamerkan kemesraan di publik.

3. Jarang Posting Foto Berdua

Baca Juga:
5 Gaya Hijab Amanda Rawles, Modis dan Memikat Abis!

Gaya Pacaran Amanda Rawles. (Instagram/amandarawles)

Meski beberapa kali sempat membagikan potret bersama dengan sang kekasih, namun Amanda Rawles termasuk seleb yang jarang posting foto berdua dengan pacar lho. Ia malah memilih memposting foto sang pacar sendirian dari pada foto berdua.

4. Liburan Berdua

Gaya Pacaran Amanda Rawles. (Instagram/amandarawles)

Amanda Rawles dan Adriel Susanteo juga pernah membagikan potret liburan berdua nih. Saling berhadapan dengan senyuman di wajah, mereka terlihat bahagia.

Baca Juga:
Plek Ketiplek Bule, 5 Potret Amanda Rawles usai Cat Rambut Blonde

5. Dekat dengan Karel Susanteo

Gaya Pacaran Amanda Rawles. (Instagram/amandarawles)

Sudah menjadi pasangan kekasih cukup lama, Amanda Rawles juga sudah dekat dengan keluarga Adriel Susanteo. Termasuk Karel Susanteo yang juga merupakan pacar dari Caitlin Halderman.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More