Nur Khotimah | MataMata.com
Ernest Prakasa [Sumarni/MataMata.com]

Matamata.com - Ernest Prakasa telah dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Meira Anastasia. Pasangan ini kerap membagikan berbagai cerita menarik tentang tingkah kedua anaknya, Sky dan Snow.

Ernest mengatakan kalau Sky sudah menjadi feminis meski usianya baru belasan tahun. Komika sekaligus sutradara ini pun kerap dibuat kewalahan dengan pertanyaan dan celetukan Sky.

Ernest Prakasa dan istri, Meira Anastasia. (Ismail/MataMata.com)

Salah satu yang sempat membuat Ernest tak bisa berkata-kata adalah pertanyaan Sky soal sapaan satpam di apartemen kepada ibunya.

Baca Juga:
Laura Anna Minta Rp 12,5 Miliar ke Gaga Muhammad untuk Pengobatan

Di mana satpam tersebut biasa menyapa Meira dengan sebutan "Bu Ernest". Sky ternyata tidak terima dengan sebutan itu karena ayahnya tidak pernah dipanggil "Pak Meira".

"Anak gue yang gede, Sky. Dia tuh feminis banget anak gue yang cewek itu," cerita Ernest Prakasa dalam acara "Tonight Show Premiere", Rabu (8/12/2021).

Putri Ernest Prakasa, Sky Tierra Solana. (Instagram/@ernestprakasa)

"Jadi gue waktu masih tinggal di apartemen, satpam-satpam kalau bini gue keluar masuk portal kan suka dipanggil, 'Pagi Bu Ernest, Siang Bu Ernest'. Anak gue nggak terima, 'Kenapa mama dipanggil Bu Ernest? Kan papah kan nggak pernah dipanggil Pak Meira?'," sambungnya.

Baca Juga:
Saksi Tak Hadir, Sidang Gaga Muhammad Ditunda Pekan Depan

Mendengar pernyataan sang anak, Ernest Prakasa pun tak mampu menjawabnya. Ia meminta sang istri untuk menjawab pertanyaan anaknya yang satu ini.

Cuplikan Ernest Prakasa membahas sang anak viral di TikTok usai dibagikan oleh akun @berhenti.sejenak. Warganet ramai menuliskan beragam komentar dalam unggahan tersebut.

Ernest Prakasa dan Sky Tierra Solana. (Instagram/@ernestprakasa)

"Anaknya terlalu random wkwk," celetuk seorang warganet. "Keliatan tuh anaknya pinter, kritis, dan bisa menanggapi jokes walaupun agak dark," tutur yang lain.

Baca Juga:
Rizky Billar Ingin Anak Pertamanya Lahir di Tanggal Cantik

"Wkwk sky sama snow emang kocak," imbuh warganet. "Asli gue follow ernest dari dulu cuma buat ngeliatin Sky sama Snow doang. Kocak dan gemes banget mereka," sambung yang lain.

Sementara itu, Ernest Prakasa juga menceritakan soal anaknya yang bertanya perihal rasanya meninggal. Pria yang juga berprofesi sebagai penulis ini kembali tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut.

Baca Juga:
Islam Bolehkan Makam Vanessa Angel Dibongkar dan Dipindahkan, Ini Syaratnya

Load More