Nur Khotimah | MataMata.com
Asmirandah - Juragan 99 dan Raffi Ahmad. (Instagram/@asmirandah89/@juragan_99)

Matamata.com - Nama anak Asmirandah, Chloe, ternyata menjadi inspirasi bagi fans untuk menamai buah hati mereka. Menanggapi hal tersebut, Asmirandah memberikan tanggapan tegas. Reaksi tersebut disampaikan lewat momen tanya jawab yang dibuat baru-baru ini.

Momen Lesti Kejora pasrah Baby Leslar diusili geng Rizky Billar menarik perhatian netizen. Ada netizen yang fokus menyoroti ekspresi Lesti Kejora dan Baby Leslar, ada juga yang justru menanggapi hal lain. Salah satu yang cukup mencuri perhatian banyak netizen adalah acara Lesti menggendong anaknya. Wah, kenapa?

Raffi Ahmad baru saja bertemu Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dalam acara bisnis mereka. Pada kesempatan itu, Raffi Ahmad usil meledek Juragan 99 yang belakangan tengah mengalami banyak masalah. Ledekan itu pun hanya ditanggapi dengan tawa oleh pria berjuluk Crazy Rich Malang tersebut.

Baca Juga:
Banyak Korbannya, Kunto Aji Wanti-Wanti soal Penipuan Tiket Konser Justin Bieber

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Selasa (29/03/2022).

1. Banyak Fans yang Tiru Nama Anaknya, Asmirandah Beri Tanggapan Tegas

Asmirandah dan Baby Chloe. (Instagram/@smirandah89)

Nama anak artis kerap dijadikan inspirasi fans untuk menamai buah hati mereka. Termasuk nama anak Asmirandah, Chloe Emmanuelle van Wattimena.

Baca Juga:
Gita Sinaga Nyaris Jadi Ateis Cuma karena Baca Buku, Sadar Lagi gegara Alami Momen Dramatis

Nama anak Asmirandah rupanya banyak ditiru oleh fans. Hal itu disampaikan para penggemar lewat sesi QnA instagram yang dibuka oleh Asmirandah.

Baca selengkapnya

2. Ekspresi Pasrah Lesti Kejora saat Anaknya Diusilin Geng Rizky Billar, Netizen Salfok Gendongan: Takut Jalannya Ngangkang

Baca Juga:
5 Potret Seksi Pevita Pearce, Momen Pamer Punggung Mulus Bikin Panas Dingin

Potret Lesti Kejora Momong Anak (instagram/@lestykejora)

Pasangan suami istri Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang menikmati momen-momen awal menjadi orang tua. Buah hati mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar pun kini sudah berusia 3 bulan dan tampak semakin menggemaskan.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @labegosiip, tampak Lesti sedang menggendong sang buah hati. Sedangkan suaminya, Rizky Billar justru menggoda sang anak.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Dea OnlyFans Disindir Habis-habisan gegara Cuma Kena Wajib Lapor: Apanya yang Mau Dilaporin?

3. Usil Banget! Raffi Ahmad Terang-terangan Ledek Juragan 99 yang Lagi Banyak Masalah

Raffi Ahmad dan Rudy Salim di acara Superstar Announcement RANS Cilegon FC di kantor Prestige Motorcars di kawasan Pluit, Jakarta, Selasa (29/3/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Juragan 99 belakangan tengah menjadi perbincangan di media sosial. Pemilik nama Gilang Widya Pramana itu tersandung banyak masalah yang membuat namanya terus diperbincangkan.

Mengetahui hal tersebut, Raffi Ahmad pun usil menggoda Juragan 99 saat bertemu di acara Superstar Announcement RANS Cilegon FC di kantor Prestige Motorcars di kawasan Pluit, Jakarta, Selasa (29/3/2022).

Baca selengkapnya

4. Oki Setiana Dewi Tolak Jabat Tangan dengan Teuku Ryan, Auto Jadi Perdebatan Netizen: Ada Beberapa Aturan soal Ipar

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)

Suami Ria Ricis, Teuku Ryan dikenal sebagai pria yang sopan. Ia pun selalu bersikap hormat terhadap orang yang lebih tua darinya.

Salah satu sosok yang ia hormati ialah sang kakak ipar, Oki Setiana Dewi. Tapi sikap Ryan ke Oki yang baru-baru ini terekam kamera justru jadi sorotan para netizen.

Baca selengkapnya

5. Atta Halilintar Umumkan Babby Sitter Ameena Berhenti Setelah 1 Bulan Kerja: Pengumuman Paling Berat

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Baby Ameena. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Atta Halilintar menyampaikan pengumuman bahwa babysitter yang mengurus anaknya, Ameena Hanna Nur Atta memutuskan untuk resign setelah sebulan bekerja.

Pengumuman tersebut disampaikan dalam video 'AMEENA Ditinggal BabySitter Nangis haru semua :"(' yang diunggah di akun YouTube AH baru-baru ini.

Baca selengkapnya

Load More