Ade Wismoyo | MataMata.com
Dhena Devanka dan anak-anaknya (instagram.com)

Matamata.com - Dhena Devanka kini melakukan serangan balik terhadap sang mantan suami, Jonathan Frizzy terkait masalah uang tunjangan untuk ketiga anaknya. Persoalan ini berawal saat Dhena menuding Jonathan hanya memberikan nafkah bulanan sebesar Rp5 juta.

Jonathan Frizzy lantas membantah tudingan Dhena Devanka dan menyebut Rp5 juta hanya uang jajan, bukan kewajiban nafkah bulanan.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Dhena Devanka mengungkapkan uang tunjangan yang harus dibayarkan Jonathan Frizzy tiap bulan adalah Rp68 juta.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Mantap Tak Ingin Balik ke Sule: Sudah Cukup

Unggahan Dhena Devanka (instagram)

Ibu tiga anak itu mengaku geram, menantang Jonathan Frizzy untuk memberikan bukti telah melaksanakan kewajibannya.

"Jadi saya geram sekali dia bilang seakan sudah memberikan saya kewajiban dia untuk anak-anak tapi apa nyatanya? Perlihatkan dong ke publik kalau benar sudah kasih anak segitu," tulis Dhena Devanka di unggahannya, Rabu (27/7/2022).

Dhena Devanka terpaksa koar-koar di Instagram karena Jonathan Frizzy dirasa telah melakukan pembohongan publik. Dhena juga tak terima dicap istri matre.

Baca Juga:
10 Momen Cinta Laura Pungut Sampah di Citayam Fashion Week, Bikin Salut!

"Saya terpaksa buat begini, karena dia telah melakukan pembohongan publik di mana saya terus dipojokkan seakan saya itu ambil semua uangnya dia, dan saya itu istri matre dan gak tahu diri," cetusnya.

Lebih lanjut, Dhena Devanka membongkar masalah "dapur" rumah tangganya selama menikah dengan keponakan Benny Simanjuntak itu.

Unggahan Dhena Devanka (instagram)

"Selama menjadi istrinya, dia yang memegang keuangan, saya nggak pernah tahu penghasilan dia berapa dan masuk berapa aja," kata Dhena Devanka.

Baca Juga:
Suami Dituduh Punya Anak dari Wanita Lain, Zaskia Gotik Tulis Pesan Manis

"Pokoknya sejak lima tahun terakhir sebelum gugatan, dia hanya memberikan 15 juta yang di mana saya harus atur untuk belanja bulanan, ya ke pasar, ya gaji mbak, ya susu diapers segala, kalo sekolah, listrik dan air dibayar sendiri langsung," sambungnya.

Dhena Devanka juga menyentil Jonathan Frizzy untuk tidak menggiring opini publik seakan-akan dia adalah wanita jahat.

Diketahui, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada 27 Mei 2012. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai tiga anak.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Gelar Syukuran: Semoga Tumpeng Ini Bisa Manggil Nindy Ayunda ke Polres!

Perceraian Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy dikabulkan pada 17 Februari 2022. Hak asuh ketiga anak mereka dimenang oleh Dhena.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More