Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Potret Roro Fitria dan Andre Irawan. (Instagram/@roro.fitria1989)

Matamata.com - Roro Fitria baru-baru ini mengungkap beragam cerita soal sang suami, Andre Irawan. Salah satunya, Roro Fitria menuduh Andre Irawan melakukan aksi tidak elok di depan foto sang ibu.

Menurut cerita Roro Fitria, Andre Irawan sempat joget tanpa busana di depan foto ibunya. Aksi tersebut diakui Roro membuat dirinya merasa sangat tertekan.

Andre Irawan sendiri akhirnya buka suara atas tuduhan Roro Fitria tersebut. Ia menilai tuduhan sang artis berlebihan karena yang terjadi menurutnya tidak seperti itu.

Baca Juga:
Tak Punya ART, Video Jennifer Bachdim Setrika Baju Sendiri Banjir Pujian: Wonder Women!

Potret Roro Fitria dan Suami (Instagram/@roro.fitria1989)

Andre Irawan mengaku menari telanjang ketika menggoda Roro Fitria di kamar pribadi mereka, yang mana di sana terpanjang foto sang ibunda.

"Itu berlebihan. Itu kan kamar pribadi kita. (Foto ibunya) itu ada di kamar pribadi. Salah nggak kalau kita berdua telanjang di kamar pribadi kita dan kamar mandinya di dalam," kata Andre Irawan dilansir dari Intens Investigasi, Minggu (18/9/2022).

Andre Irawan mengaku melakukan hal itu untuk menggoda dan mengajak Roro Fitria bercanda. Bahkan, ia berpikir hal yang dilakukannya wajar sebagai pasangan suami istri.

Baca Juga:
12 Potret The Prediksi di Amerika, Sampai Bikin Bule Terpesona!

"Saya godain dia sambil bercandain biar nggak marah atau apa. Kan nggak ada yang salah kalau sambil lucu-lucuan, kan kita suami istri," jelasnya.

Ia pun membantah berjoget telanjang menghadap foto ibu mertua, seperti yang ditudingkan oleh Roro Fitria. Karena faktanya, foto ibu Roro Fitria itu memang terpajang di depan kasus di kamar pribadi mereka.

Andre Irawan (baju putih) [foto: youtube]

"Kecuali kalau saya (joget telanjang) menghadap foto ibunya. Saya tau kok adab saya terhadap ibu. Jadi, kalau bicara adab jangan sama saya lah," katanya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akhirnya Pamer Foto Berdua, Netizen: Serasa ABG

Tak hanya itu, Andre Irawan juga mengatakan bahwa foto ibu Roro Fitria itu tidak penting. Menurutnya, hal yang lebih penting adalah cara berbakti dengan ibu.

"Ini kan buat dia fotonya penting nih. Tapi, kalau buat saya itu nggak penting. Buat saya yang paling penting bagaimana saya bisa berbakti dengan ibu," imbuhnya.

Sementara itu, Roro Fitria dan Andre Irawan kini sedang dalam proses cerai. Roro diketahui menggugat cerai sang suami karena beberapa alasan.

Baca Juga:
Ogah Ladeni Ancaman Nikita Mirzani, Hacker Bjorka: Kamu Cuma Cari Nama Baik!

Load More