Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar resmi ditetapkan menjadi tersangka atas kasus KDRT yang dilakukan kepada istrinya, Lesti Kejora pada Rabu (12/10/2022) kemarin malam.

Hal ini resmi disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan ketika menyelenggarakan konferensi pers di Polres Jakarta Selatan.

Pada hari yang sama tersebut, datang seorang pengacara kondang Hotma Sitompul yang sempat mengejutkan publik. Lantaran dirinya datang untuk mewakili kuasa hukum dari Rizky Billar.

Baca Juga:
'Oalah Ternyata Gak Sekaya Itu', Rizky Billar Disebut Cuma Pinjam Mobil Mewah buat Konten

Walaupun begitu, ia menyanggah asumsi mengenai perpindahan pengacara dari sosok Ade Epril. Secara singkat, ia menjelaskan bahwa dirinya sudah bekerja sama dengan pihak kuasa hukum Rizky Billar.

Hotma Sitompul membeberkan pula bahwa Rizky Billar belum ditahan pada saat itu. Mewakili pihaknya, ia menekankan keinginan untuk perdamaian sebagai hasil dari kasus KDRT ini.

Baca Juga:
7 Momen Pernikahan Anak Epy Kusnandar, Pose Kocak Sang Ayah Bikin Seru

"Saya datang, kalian semua tahu bahwa kami adalah orang yang sangat suka berdamai," tegas Hotma Sitompul, pengacara baru Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (instagram/rizkybillar)

Terkait keputusannya menjadi pengacara Rizky Billar, Hotma Sitompul menjawab dengan santai. Menurutnya, ia hanya menolong siapapun yang meminta pertolongannya.

"Itu pertanyaan yang tidak perlu dijawab," kata Hotma Sitompul saat ditanya alasan menjadi kuasa hukum Rizky Billar.

Baca Juga:
10 Pembunuh Bertopeng Paling Seram di Film, Ada yang Sambil Bawa Kapak

Sementara itu, sebagai perwakilan pihak Rizky Billar, Hotma Sitompul mengakui belum bertemu pengacara Lesti Kejora. Jika memang diperlukan, ia kelak akan bertemu langsung sesuai dengan Sandy Arifin.

Namun sekali lagi, Hotma Sitompul dan pihaknya menekankan adanya perdamaian dalam kasus KDRT ini. Tak hanya kepada pihak Lesti, namun juga kepada penyidik dan kepolisian.

Baca Juga:
Lucinta Luna Diam-diam Coba Bayi Tabung di Malaysia, Dokter Bilang Impossible!

Load More