Nur Khotimah | MataMata.com
Mimi Bayuh. (Instagram/@mimibayuh)

Matamata.com - Lagi-Lagi Digosipkan Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad, Postingan Terbaru Mimi Bayuh Digeruduk Netizen

Mimi Bayuh kembali jadi perbincangan publik karena digosipkan bermain api dengan Raffi Ahmad. Di tengah kabar tersebut, postingan terbaru Mimi Bayuh pun menjadi sasaran komentar netizen.

Saat namanya jadi topik perbincangan netizen, Mimi Bayuh rupanya sedang berada di Singapura. Mimi Bayuh terlihat menonton Harry Styles: Love On Tour 2023 di National Stadium Singapura pada Jumat (17/3/2023).

Baca Juga:
Detik-Detik Raffi Ahmad Ketahuan Diduga VC Cewek Lain, Ekspresi Diomongin: Panik Amat

Akun Instagram Mimi Bayuh, @mimibayuh, sendiri memiliki sekitar 46 ribu followers, termasuk Merry Ahmad dan Atta Halilintar. Bukan hanya mengunci akun Instagram, Mimi Bayu juga telah membatasi kolom komentar postingannya.

"Akhirnya mimi nyanyiii," komentar akun @stassyharahap. "@stassyharahap biar di terima aja di pergaulan cy," balas Mimi Bayuh terlihat berinteraksi dengan salah satu kenalannya.

Hingga Minggu (19/3/2023), Mimi Bayuh diketahui masih berada di Singapura bersama Lashira sang putri. Bukan rahasia lagi bahwa Mimi Bayuh merupakan salah satu karyawan di RANS Entertainment yang berstatus janda.

Baca Juga:
Isu Selingkuh Mendadak Muncul Lagi, Raffi Ahmad Bikin Curiga: Dia Numbalin Diri demi....

Berbagai komentar mengenai Mimi Bayuh dituliskan warga Twitter hingga namanya jadi trending. Mulai soal anak Mimi Bayuh hingga statusnya sebagai pegawai Raffi Ahmad campur-baur dibicarakan.

"Kasian ya anak cewenya mimi bayuh keekspos wajahnya. Padahal yang menggila kan mamak sama bos mamaknya, Kayaknya ex suami mimi bayuh mesti ambil hak asuh anaknya deh," komentar netizen.

"Mungkin emang lagi ngurus kerjaan secara mimi bayuh itu PAnya raffi dan posisi di jepang itu rame dan pas banget raffi dan tim lagi jalan jadi harus ke pinggir untuk ngobrolin itu," bela yang lain.

Baca Juga:
Diduga Selingkuh, Raffi Ahmad Cium Mesra Nagita Slavina: Mata Gigi Gak Bisa Bohong

Untuk diketahui, belakangan beredar video ketika Raffi diduga video call Mimi Bayuh saat sedang liburan di Jepang bareng anak dan istri. Video tersebut membuat Raffi kembali digosipkan selingkuh.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More