Pria pakai kaos Puan Maharani salami AHY (Instagram/tante.rempong.official)

Matamata.com - Persiapan pemilu untuk presiden Indonesia pada tahun 2024 sudah dilakukan mulai saat ini. Ada banyak nama yang dikabarkan menjadi kandidat terkuat, mulai AHY sampai Puan Maharani.

Tentu saja kedua kandidat ini berasal dari kubu partai yang berbeda. Namun keduanya sama-sama merupakan anak dari mantan presiden Indonesia.

Puan Maharani dikabarkan akan mewakili PDIP, yang terkait erat dengan sang Ibu, Megawati Soekarno Putri. Sementara AHY mewakili Partai Demokrat, yang dulu didirikan untuk mendukung Presiden SBY.

Baca Juga:
Kerap Dibandingkan dengan Almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra: Gue Gak Pernah Memungkiri Itu!

Simpelnya, AHY dan Puan tak berada dalam satu jalur yang sama. Namun terkadang hal ini membuat masyarakat Indonesia menjadi kebingungan ketika bertemu langsung.

Melihat AHY yang jalan di depannya, sontak ia mengulurkan tangannya untuk bersalaman. AHY yang menyadarinya pun langsung tertunduk dan menanggapi pria tersebut.

Baca Juga:
10 Potret Olla Ramlan Naik Moge, Ada yang Dikira Tak Pakai Celana

Sembari berbincang sebentar dan tersenyum, AHY kemudian melanjutkan perjalanannya. Namun kebenarannya terkuak tak lama kemudian.

Agus Yudhoyono. (Instagram/@agusyudhoyono)

Setelah kepergian AHY, pria ini langsung menghadap ke kamera. Ia membuka selimut yang dikenakannya dan tampak gambar di kaos hitamnya.

Ternyata ia mengenakan selimut tersebut untuk menyembunyikan gambar tersebut. Lantaran ada gambar Puan Maharani yang cukup besar di depan kaosnya.

Baca Juga:
Bikin Mewek! Ruben Onsu Ingin Dijemput Almarhum Olga Syahputra Saat Telah Tiada

Momen ini pun mengundang tawa banyak orang, termasuk temannya yang merekam kejadian tersebut. Walaupun tak dikonfirmasi apakah ia benar pendukung Puan Maharani atau sekadar mengenakan kaos dengan gambarnya.

"Ambil hadiahnya jangan pilih orangnya," canda seorang warganet.

"Ini pemenang give away mbak Puan, malah disenyumin sama AHY," tambah yang lain.

Baca Juga:
Sempat Ditutupi, Istri Bongkar Dugaan Perselingkuhan Sutradara John De Rantau

"The real musuh dalam selimut," komentar seseorang.

Load More