Irfan Hakim dan Lesti Kejora. (Instagram/irfanhakim75)

Matamata.com - Lesti Kejora membuat publik menjadi syok setelah melaporkan sang suami atas kasus dugaan KDRT pada Rabu (28/9/2022) kemarin. Tak hanya penggemar, rekan sesama artis seperti Irfan Hakim memiliki respon yang sama.

Meskipun begitu, Irfan Hakim memilih untuk berkomentar dengan hati-hati sejak kabar ini datang. Ia tidak ingin membenarkan hal tersebut tanpa ada konfirmasi dari Lesti maupun Rizky Billar.

Pada Jumat (30/9/2022), Irfan Hakim dan Raffi Ahmad sempat membahas hal ini sekilas. Keduanya kebetulan menjadi presenter untuk acara FYP Pagi di Trans 7.

Baca Juga:
Dulu Sering Ngehina, Melanie Subono Kini Puji dan Dukung Lesti Kejora: Dia Hebat!

 

Seperti yang diunggah oleh akun TikTok @noonaviaa pada hari yang sama. Saat itu, tampak Raffi dan Irfan yang menujukkan ekspresi lebih serius daripada biasanya.

Keduanya membuka pagi hari dengan kabar KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora. Tepat sebelum Irfan Hakim membeberkan sesuatu yang mengejutkan.

Ia menjelaskan bahwa sebelum kabar KDRT tersebut muncul, ia sempat berkomunikasi dengan Lesti. Bahkan Lesti Kejora yang menghubunginya.

Baca Juga:
Bantah Tudingan Ajak Inayma Mati Bareng, Chandra Liow Bakal Gelar Jumpa Pers

Apalagi kabar tersebut datang beberapa jam sebelum acara Infotainment Award 2022 diselenggarakan. Ditambah lagi, Lesti dan Rizky memenangkan Best Couple.

Rizky Billar-Lesti Kejora. (Instagram/lestykejora)

"Sebelumnya tuh di acara dangdut, Lesti seharusnya menjadi juri, tapi mengabarkan bahwa dia tifus," kata Irfan Hakim pada acara tersebut.

Lesti juga memilih tidak menjadi juri karena ingin beristirahat. Sebelum besoknya hadir langsung ke acara Infotaiment Award 2022.

Baca Juga:
Lesti Kejora Disebut Punya Aura Pemaaf, Bagaimana Akhir Kasusnya dengan Rizky Billar?

Namun sejak kabar KDRT tersebar luas, Lesti juga tak datang ke acara penghargaan tersebut. Begitu pula dengan Rizky Billar yang tak datang pula.

Apa yang diungkapkan oleh Irfan Hakim ini tentu saja menjadi sorotan. Namun kebanyakan menyorot mata Irfan Hakim yang terlihat sembab.

"Matanya Irfan Hakim sembab banget," kata seseorang.

Baca Juga:
Berita Duka, Ibu Kandung Gading Marten Meninggal Dunia: Kekal Kenangannya

"Aa' Irfan kayaknya habis nangis," tambah yang lain.

Load More