Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Tiara Aurellie (instagram/tiaraaurellie17real)

Matamata.com - Tiara Aurellia menuai sorotan setelah mengaku pernah menjual air bekas mandinya. Harganya cukup fantastis yakni mencapai Rp16 juta.

Sosok Tiara Aurellia pertama kali dikenal saat muncul dalam podcast Deddy Corbuzier pada September 2022. Tiara menceritakan kesibukannya sebagai selebgram.

Lantas siapa sebenarnya selebgram yang pernah menjual air bekas mandinya hingga laku belasan juta rupiah ini? Berikut profil Tiara Aurellie dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga:
Profil Vincent kkmn99, Selebgram Viral Protes Makanan Indo Kotor

Profil Tiara Aurellie

Profil Tiara Aurellie (instagram/tiaraaurellie17real)

Tiara Aurellie lahir di Medan pada tahun 2003, yang berarti tahun ini dia baru genap berusia 20. Tiara merupakan selebgram keturunan Sasak dan Dayak. Nama aslinya adalah Cut Tiara.

Tiara Aurellie eksis sebagai model dan selebgram. Dia aktif di Instagram dengan akun @tiaraaurellie17real dengan jumlah follower lebih dari 75 ribu.

Baca Juga:
Membagongkan! Selebgram Agung Karmalogy Ikut Tren Avatar Biar Seganteng Refal Hady

Kesibukan Tiara Aurellie

Profil Tiara Aurellie (instagram/tiaraaurellie17real)

Seperti yang disebutkan di atas, Tiara Aurellie eksis sebagai selebgram dengan imej seksi. Tiara kerap membagikan potret dengan busana minim yang mengekspos tubuhnya, seperti bikini atau lingerie.

Selain selebgram, Tiara Aurellie juga bekerja sebagai freelance model. Tiara menawarkan jasanya sebagai model dengan mencantumkan nomor yang bisa dihubungi di bio Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Profil Angelia Christy, Selebgram yang Ditanya soal Keperawanan oleh Deddy Corbuzier

Jual Air Bekas Mandi

Profil Tiara Aurellie (instagram/tiaraaurellie17real)

Saat tampil di podcast Close the Door Deddy Corbuzier, Tiara Aurellie menceritakan tentang dirinya yang pernah menjual air bekas mandi. Keuntungan yang didapat sukses membuat banyak orang melongo.

Disebutkan bahwa Tiara Aurellie berhasil menjual 78 hingga 79 botol air bekas mandi dengan harga Rp200 ribu. Jadi, total keuntungan yang diperolah Tiara mencapai Rp16 juta.

Kontroversi Paras Tiara Aurellie

Profil Tiara Aurellie (instagram/tiaraaurellie17real)

Selain menjual air bekas mandi, Tiara Aurellie sempat jadi perbincangan karena parasnya yang bak boneka. Sejumlah netizen menuding Tiara memakai filter berlebihan untuk foto-foto yang diunggah ke media sosial.

Pasalnya, penampilan Tiara Aurellie saat tampil di podcast Deddy Corbuzier dan media sosial dinilai sangat berbeda. Alhasil, Tiara menuai hujatan netizen yang berpikir kecantikannya asli bukan fake.

Demikian profil Tiara Aurellie, selebgram yang menuai sorotan setelah mengaku pernah menjual air bekas mandinya hingga mendapat keuntungan mencapai Rp16 juta. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More