Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Sultan Akhyar. (Facebook/Sultan Intan)

Matamata.com - Sultan Akhyar 'Mandi Lumpur' Marah-Marah Maksa Minta Gift: Saya Mau Bayar Bank Hari Ini Juga!

Masih ingat dengan pembuat konten mandi lumpur di TikTok? Pria bernama Sultan Akhyar itu kembali menjadi sensasi karena aksinya marah-marah memaksa minta gift dari netizen saat live di TikTok belum lama ini.

Dari video yang beredar, Sultan Akhyar terlihat sedang live sambil melakukan challenge makan mie dan sambal. Ia berharap bisa mendapatkan gift atau hadiah besar dari netizen dengan melakukan challenge tersebut.

Baca Juga:
Konten Mandi Lumpur Sudah Dibikin Sinetron, Netizen Kepo: Tinggal Nunggu Si Sambo Nih!

Namun karena tak kunjung mendapatkan hadiah dan justru dicemooh, Sultan Akhyar pun nampak emosi. Ia marah-marah di depan kamera sambil mengaku baru saja ditagih pihak bank untuk melunasi kewajibannya.

"Saya sudah mau bayar bank hari ini juga. Tadi saya sudah ditagih sama bank. Gara-gara kalian pendapatan saya sehari Rp6 juta itu ditahan jadinya," kata Sultan Akhyar sambil marah-marah.

Sultan Akhyar masih terus marah-marah dan menyalahkan netizen. Ia bahkan secara terang-terangan berencana memiliki empat istri dan niat itu buyar karena penghasilannya kini menurun drastis.

Baca Juga:
Kondisi Sultan Akhyar Bikin Miris usai Konten Mandi Lumpur Diblokir: Tidak Ada Perubahan Ya

"Kalian harus membayar semua itu ya! Karena kalian sudah menghancurkan cita-cita saya punya istri empat! Woi!" ujar Sultan Akhyar sambil berteriak.

Aksi aneh Sultan Akhyar pun kembali viral di media sosial. Lucunya, netizen malah girang melihat Sultan kini kesulitan mendapatkan uang dri hasil live TikTok.

"Ayuk mas dicek dulu mentalnya, jangan-jangan perlu penanganan medis," kata netizen.

Baca Juga:
Sekali Live Dibayar Rp2 Juta, Nenek Raimin Tak Dilarang Keluarga Mandi Lumpur: Saya Miskin Hidup Sendiri

"Tanggal 20 ini bang, yang masih kami pikirin itu bayar indihome, bukan tagihan bank-mu," ujar yang lain.

"Yang nonton sama yang ngasih gift kelewat batas banget begonya," komentar netizen lagi.

Load More