Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Rafael Alun Trisambodo ayah Mario Dandy pelaku penganiayaan David, putra petinggi GP Ansor (ist)

Matamata.com - Aset Ayah Mario Dandy Dikuliti Netizen, Diam-Diam Punya Rumah di Kawasan Elit Yogyakarta

Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy terhadap David masih terus menjadi perbincangan publik. Terkini ayah Mario Dandy yang merupakan pejabat Pajak juga ikut disorot netizen.

Semua karena gaya hidup mewah yang konon kerap dipamerkan Mario Dandy di media sosial. Akibatnya, harta dan aset sang ayah, Rafael Alun Trisambodo, ikut-ikutan diulik oleh netizen.

Baca Juga:
Heboh! Viral Dugaan Motif Mario Dandy Aniaya David sampai Koma, Imbas Foto Ciuman Agnes Disebar?

Terkini akun Twitter bernama @logikapolitikid "menguliti" aset diduga milik Rafael Alun. Sebagai pejabat Eselon III Direktorat Jendral Pajak di Jakarta Selatan, Rafael Alun ternyata punya kekayaan puluhan miliar dan beragam aset.

Ayah Mario Dandy disebutkan memiliki koleksi motor dan mobil mewah serta beberapa rumah mewah, salah satunya terletak di Yogyakarta.

Ayah Mario Dandy dikabarkan memiliki satu rumah mewah sekaligus usaha restauran di Timoho, Yogyakarta.

Baca Juga:
Kondisi Terkini Korban yang Dianiaya Mario Dandy, Sudah Mulai Merespons Suara

Di rumah mewahnya di Yogyakarta ini, ayah Mario Dandy juga mengoleksi beberapa mobil mewah, Harley Davidson dan Triump yang berjajar di garasinya.

"Selain mobil-mobil mewah, Harley Davidson, ada Triumph juga di rumah yang Yogya, tapi #BukanPunyaSaya," tulis akun Twitter @logikapolitikid yang mengunggah foto tersebut, Sabtu (25/2/2023).

Bahkan, rumah mewah Rafael Alun Trisambodo di Yogyakarta ini juga dilengkapi kolam renang dan ruang fitness.

Baca Juga:
Terkuak David Korban Penganiayaan Mario Dandy Ternyata Seorang Mualaf, Ikuti Jejak Sang Ayah

"Waktu nyamar jadi Barbel, ini Ruang fitness di rumah mewahnya yang di Timoho Yogya," lanjut akun Twitter tersebut.

Menurut beberapa warganet, rumah Rafael Alun Trisambodo itu tergolong di pusat kota Yogyakarta dan termasuk perumahan elit.

Bahkan, harga tanah di wilayah tersebut juga sangat fantastis. Hal ini membuat mereka semakin heran dengan harta kekayaan ayah Mario Dandy murni dari gajinya sebagai pejabat pajak atau bukan.

Load More