Nur Khotimah | MataMata.com
CEK FAKTA: Dedi Mulyadi Bakal Lamar Desy Ratnasari usai Cerai dari Anne Ratna Mustika, Benarkah?. (YouTube/ENN Indonesia)

Matamata.com - CEK FAKTA: Dedi Mulyadi Siap Lamar Desy Ratnasari usai Cerai dari Anne Ratna Mustika, Benarkah?

Beredar kabar anggota DPR RI Dedi Mulyadi alias Kang Dedi siap meminang Desy Ratnasari setelah resmi cerai dari Anne Ratna Mustika. Benarkah kabar tersebut?

Kabar tersebut disampaikan channel YouTube ENN Indonesia, dikutip Minggu (19/3/2023). Akun YouTube ini membagikan video dengan judul "Dedi Mulyadi Gercep Lamar Desi Ratnasari Setelah Cerai dari Ambu Anne".

Baca Juga:
Desy Ratnasari Ungkap Alasan Gagal Dinikahi Pengusaha Kaya Raya usai 8 Tahun Pacaran, Curhatannya Tuai Sorotan

Berdurasi lebih dari tiga menit, video ini telah disaksikan lebihi dari 39.000 kali. Thumbnail video memperlihatkan foto Dedi Mulyadi disandingkan dengan Desy Ratnasari, dengan latar belakang pelaminan.

Tulisan di thumbnail Resmi Cerai dengan Ambu Anne, Kang Dedi Mulyasi Gercep Lamar Teh Desi Ratnasari. Benarkah kabar gembira ini?

PENJELASAN

Baca Juga:
Heboh Perlakuan Khusus Arya Saloka ke Anne Ratna Mustika, Dedi Mulyadi Terbakar Cemburu?

Setelah dilakukan penelusuran, memang benar Dedi Mulyadi sempat dijodoh-jodohkan dengan Desy Ratnasari yang merupakan Ketua DPW Partai Amanat Nasional.

Di awal video YouTube ENN Indonesia, narator menjelaskan bahwa Kang Dedi mau melamar Desy Ratnasari untuk maju ke Pilkada Jawa Barat.

Lamar yang dimaksud adalah sebagai calon pasangan Dedi Mulyadi yang nantinya sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat.

Baca Juga:
Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Anne Ratna: Aku Sudah Punya yang Baru, Lebih Enak dari Kamu

KESIMPULAN

Video berjudul Dedi Mulyadi Gercep Lamar Desi Ratnasari Setelah Cerai dari Ambu Anne hanya menimbulkan kesalahpahaman. Pasalnya, kata melamar yang dimaksud bukan dalam pernikahan tetapi Desy Ratnasari sebagai pendaping.

Jika Dedi Mulyadi berhasil menduduki posisi Gubernur Jawa Barat, maka Desy Ratnasari bisa menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat. (Alkana Reksa)

Catatan Redaksi:

Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini. Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email cekfakta@suara.com.

Load More