Yohanes Endra | MataMata.com
Perayaan 10 Tahun Berkarya .Feast Menggelar Rangkaian, “Tur Multisemesta”

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari band .Feast. Drummer grup band .Feast, Adrianus Aristo Haryo alias Ryo Bodat resmi dinonaktifkan dari seluruh kegiatan band tersebut. Sikap ini diambil berkaitan dengan kabar tindakan kekerasan seksual yang dilakukannya pada sang kekasih.

Secara terbuka, Ryo Bodat meminta maaf dan mengakui perbuatannya yang telah melakukan kekerasan seksual berupa pemaksaan dan menipulasi untuk memenuhi keinginan pribadinya.

"Saya sempat berada dalam hubungan di mana saya telah melakukan tindakan kekerasan seksual dengan melakukan pemaksaan dan manipulasi untuk mendapatkan keinginan pribadi saya," kata Ryo Bodat dalam unggahannya di Instagram, Senin (17/4/2023).

Baca Juga:
Brisia Jodie Ngaku Pernah Terjebak Toxic Relationship dan dapat Kekerasan dari Mantan: Injak Kepala Aku!

Ryo Bodat menyesali perbuatannya yang telah membuat korban trauma akibat kekerasan seksual yang dilakukannya. "Saya sadar, kecewa dan sangat menyesali perbuatan saya. Meski permintaan maaf tidak akan cukup dan tidak akan menghilangkan trauma yang dialami oleh korban. Tapi, saya akan berusaha terus membenahi diri saya sendiri supaya kejadian serupa tidak akan terjadi lagi," lanjutnya.

Bahkan, Ryo Bodat juga siap menerima segela bentuk konsekuensi yang diputuskan oleh .Feast dan menjadikan kasus ini pembelajaran jangka panjang.

Sementara itu, pihak .Feast mengumumkan penonaktifan Ryo Bodat melalui unggahan akun Instagram grup band tersebut.

Baca Juga:
Perayaan 10 Tahun Berkarya, .Feast Menggelar Rangkaian Tur Multisemesta

"Kami mengecam segala tindakan tersebut, termasuk yang dilakukan oleh yang bersangkutan sehingga keputusan ini diambil sebagai konsekuensi terhadap perbuatan yang telah dilakukan," pesan dalam unggahan .Feast, Senin (17/4/2023).

Tak hanya itu, pihak .Feast juga memastikan korban mendapat dukungan. Bahkan, mereka juga memastikan perkembangan Ryo Bodat dalam berbenah diri.

".Feast juga telah berkoordinasi memastikan pihak yang dirugikan mendapat seluruh dukungan yang diperlakukan. Untuk memastikan hal serupa tidak terulang ke depannya, .Feast akan tetap memantau perkembangan Bodat agar dapat dengan baik berbenah diri," lanjutnya.

Baca Juga:
.Feast Hadirkan Music Video Single Utama Album Abdi Lara Insani , Bintang Massa Aksi

Load More