Priyanka Chopra

Matamata.com - Siapa yang tidak mengenal Priyanka Chopra? Aktris cantik nan seksi ini tidak hanya terkenal di Bollywood, tetapi juga Hollywood. Dunia mengenalnya sebagai aktris pemenang Miss World yang punya segudang prestasi.

Kini namanya kembali menjadi sorotan karena gosip hubungan asmaranya dengan yang termuda dari Jonas Brothers, yakni Nick Jonas. Dunia penasaran seperti apa sebenarnya sosok aktris yang usianya terpaut 10 tahun dari Nick Jonas itu.

Kamu juga penasaran? Ini dia fakta-faktanya :)

Baca Juga:
Azriel Hermansyah Temukan Misteri di Vila Ahmad Dhani

1. Masa Kecil yang Nomaden

Priyanka Chopra lahir di Jamshedpur, Bihar, pada 18 Juli 1982. Karena pekerjaan orangtuanya sebagai dokter di angkatan darat India, keluarganya sering berpindah-pindah ke sejumlah tempat, seperti Delhi, Ambala, Pune, dan masih banyak lagi.

Priyanka Chopra bahkan sempat mengenyam pendidikan di sekolah Amerika pada usia 13 tahun dan kembali ke India saat SMA.

Baca Juga:
Dulu Jadi Idola Anak 90an, Begini Kabar Terbaru 5 Artis Cilik

Source: indianexpress.com

2. Pemenang Miss World 2000

Baca Juga:
Boy William Suka Rasa Sakit Saat Ditato

Priyanka Chopra mengawali kariernya dengan turut serta dalam berbagai ajang kecantikan. Saat doi memenangkan ajang Miss India dan Miss World tahun 2000, tawaran dari dunia akting pun berdatangan.

Source: huffingtonpost.in

Baca Juga:
Nggak Perlu Takut Bosen, 6 Film Ini Bakal Temani Lebaran Kamu

3. Selingkuhan Shahrukh Khan

Setelah debut di dunia film tahun 2002, Priyanka Chopra kini sudah banyak membintangi banyak film sukses, salah satunya Don 2 bersama raja Bollywood Shahrukh Khan.

Di film itulah gosip perselingkuhan melanda keduanya, pasalnya Shahrukh Khan sudah beristrikan Gauri Khan. Meski membantah, tapi Gauri sudah terlanjur tak menyukai Priyanka dan melarang suaminya bekerja sama dengan Priyanka lagi di masa depan.

Kabarnya, gara-gara Gauri juga Priyanka jadi tak disukai istri aktor Bollywood lainnya, bahkan diboikot dari beberapa proyek film. Wah!

Source: hindustantimes.com

4. Aktris Termahal di Bollywood

Sama-sama go international, Priyanka Chopra sering dibilang saingan berat Deepika Padukone. Deepika sendiri sempat tercatat menjadi artis wanita Bollywood dengan bayaran paling tinggi, yakni sekitar Rp 29,3 miliar.

Namun, dalam sebuah laporan terbaru yang diwartakan oleh Times of India pada Januari 2018, Priyanka Chopra kini meraih gelar aktris Bollywood dengan bayaran termahal.

Berkat kesuksesannya dengan film Hollywood Quantico dan Baywatch bersama Dwayne Johnson, Priyanka Chopra kini dibayar sekitar Rp 147 miliar, mengalahkan Deepika Padukone dengan Rp 113 miliar.



Source: hindustantimes.com

5. Pacaran dengan Nick Jonas

Ada satu kabar menghebohkan yang beredar di Hollywood sekarang, yakni bahwa Priyanka Chopra dan Nick Jonas sedang menjalin hubungan. Dilansir dari People, selama beberapa minggu terakhir pasangan yang berbeda usia 10 tahun itu terlihat beberapa kali berkencan.

Mereka pernah terlihat menghadiri pertandingan football bersama di Los Angeles dan bahkan kemarin terlihat bersama di bandara JFK.

Wow, pacaran beneran enggak ya?

Source: Instagram @bollywood

Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Load More