Ranbir Kapoor From Instagram @ranbir_kapoooor

Matamata.com - Para pencinta film Bollywood pasti sudah familiar dengan Shah Rukh Khan, Aamir Khan dan Salman Khan, tapi tahu nggak siapa yang disebut-sebut mengikuti jejak mereka? Yup, sekarang ada beberapa aktor muda Bollywood yang tak hanya tampan, tapi sukses menelurkan sejumlah karya brilian.

5 aktor muda Bollywood ini tengah berada di atas popularitas dan sering menjadi sorotan saat ini. Berkat film-film Box Office yang mereka bintangi dan banyaknya penghargaan yang mereka kantongi, inilah 5 aktor muda Bollywood paling bersinar saat ini.

Cekidot!

Baca Juga:
5 Potret Jessica Alba, Aktris dan Pengusaha Sukses Hollywood

1. Ranbir Kapoor

Ranbir Kapoor From Instagram @ranbir_kapoooor

Kalau Alia Bhatt menjadi aktris muda Bollywood paling bersinar saat ini, maka sang kekasih, Ranbir Kapoor lah aktor populernya. Keduanya memang hot couple Bollywood yang paling jadi sorotan saat ini.

Kelahiran tahun 1982, Ranbir sudah mengantongi banyak penghargaan sepanjang karirnya. Doi juga lagi di puncak popularitas berkat film terbarunya Sanju, yang jadi film terlaris awal 2018.

Baca Juga:
Hore, Drama Baru D.O. EXO Tetapkan Jadwal Tayang

2. Varun Dhawan

Varun Dhawan from Instagram @varundvn

Siapakah aktor paling muda Bollywood yang patung lilinnya sudah ada di Madame Tussauds Hong Kong? Dialah Varun Dhawan. Selain berakting, Aktor yang lahir pada 24 April 1987 ini juga pernah menjadi asisten sutradara untuk film Shah Rukh Khan berjudul My Name Is Khan (2010).

Aktor yang sempat kuliah bisnis di Inggris ini bahkan sudah masuk daftar 100 selebritis India paling berpengaruh versi Forbes sejak tahun 2014. Keren!

Baca Juga:
5 Karakter Utama Mr Sunshine, K-Drama Termahal Paling Dinanti

3. Ranveer Singh

Ranveer Singh From Instagram @ranveersingh

Lahir pada 6 Juli 1985, Ranveer Singh bisa dibilang salah satu aktor Bollywood paling bersinar saat ini. Film debutnya tahun 2010 yang berjudul Band Baaja Baaraat bersama Anushka Sharma membawanya meraih penghargaan Filmfare Awards.

Filmnya yang berjudul Padmaavat (2018) bersama sang kekasih, Deepika Padukone, masuk menjadi salah satu film terlaris di India.

Baca Juga:
Intip 7 Potret Seru Liburan Shilpa Shetty di Spanyol

 

4. Shahid Kapoor

Shahid Kapoor From Instagram: @shahidkapoor

Aktor kelahiran tahun 1981 ini memang kerennya kebangetan. Shahid Kapoor meraih pujian besar saat membintangi film Bhardwaj's tragedy Haider (2014) yang membuatnya meraih Filmfare Award untuk aktor terbaik and film Udta Punjab (2016) yang membuatnya mengantongi Filmfare Critics Award sebagai aktor terbaik juga.

Shahid Kapoor sudah menikah dengan Mira Rajput tahun 2015 dan memiliki seorang putri cantik bernama Misha.

5. Arjun Kapoor

Arjun Kapoor From Instagram @arjunkapoor

Sepupu dari artis Sonam Kapoor dan anak tiri dari Sridevi ini sudah meraih popularitas tinggi sejak debut. Arjun Kapoor debut di film Ishaqzaade bersama Parineeti Chopra,yang membuatnya dinominasikan di ajang penghargaan Filmfare.

Doi bahkan menjadi asisten sutradara difilm Shah Rukh Khan berjudul Kal Ho Naa Ho (2003) dan film Salman Khan berjudul Wanted (2009).


Keren-keren kan mereka? :D

 

 

Load More