Akshay Kumar (Instagram/@twinklerkhanna)

Matamata.com - Di balik kesuksesan suami selalu ada istri hebat yang mendukung di belakangnya. Ungkapan ini sesuai untuk 5 istri superstar Bollywood ini. Mereka bukan artis, tapi sangat multitalenta untuk mandiri di dunianya sendiri.

Mungkin kamu sudah mengenal Gauri Khan. Kapan pun media menyebut istri seorang superstar nama Gauri Khan nggak boleh ketinggalan. Dialah istri dari King of Bollywood, Shah Rukh Khan.

Ibu dari Aryan Khan, Suhana Khan dan AbRam Khan ini adalah sosok wanita kuat yang multitalenta. Dia adalah seorang produser film dan salah satu pendiri Red Chillies Entertainment.

Baca Juga:
3 Seleb yang Dukung Aksi Miftahul Jannah Tolak Lepas Hijab

Hebatnya Gauri Khan juga adalah seorang desainer interior ternama. Jasanya sering dipakai oleh banyak seleb Bollywood lho.

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan from Instagram @gaurikhan

Ternyata bukan cuma Gauri aja nih, 4 wanita di bawah ini juga layak disebut istri hebat. Bahkan ada yang penghasilannya melebihi suaminya yang superstar. Wow!

Siapa saja ya?

Baca Juga:
Unik, Pernikahan 3 Seleb Indonesia Ini Viral di Luar Negeri

1. Maanayata Dutt

Maanayata Dutt dan Sanjay Dutt (Instagram/@maanayata)

Meskipun bukan artis dan lebih muda 19 tahun dari sang suami, jangan remehkan talenta seorang Maanayata Dutt. Istri dari aktor Sanjay Dutt ini adalah seorang pengusaha lho.

Maanayata Dutt adalah CEO dari sebuah rumah produksi bernama Sanjay Dutt Productions. Dia juga adalah seorang sosialita dan aktivis.

Baca Juga:
Anang Hermansyah Pilih Sayur Asem Dibanding Sup Jamur Jepang

Saat suaminya dipenjara karena kepemilikan senjata ilegal, Maanayata lah yang mengurus segalanya. Maanayata Dutt disebut-sebut sebagai pilar kekuatan seorang Sanjay Dutt.

Selain sibuk sebagai seorang pengusaha, Maanayata Dutt juga adalah seorang ibu dari anak kembar. Maanayata melahirkan anak kembar pengantin pada 21 Oktober 2010 yang diberi nama Shahraan dan Iqra.

2. Twinkle Khanna

Baca Juga:
6 Solois Wanita Indonesia Era 90-an yang Eksis hingga Sekarang

Akshay Kumar (Instagram/@twinklerkhanna)

Twinkle Khanna adalah istri dari superstar Bollywood, Akshay Kumar. Meskipun bukan seorang artis, tapi Twinkle Khanna punya pengaruh sendiri di bidang usaha yang digelutinya.

Twinkle adalah seorang desainer interior, kolumnis dan produser film. Para penggemar sering mengunjungi blognya untuk membaca tulisannya yang lucu dan sering memperjuangkan hak-hak wanita.

3. Kiran Rao

Aamir Khan dan Kiran Rao (Instagram/@aamirkhan.fanturkey)

Wanita hebat dan pintar ini bukanlah sekadar istri dari seorang superstar Aamir Khan, melainkan seorang sutradara, produser dan penulis juga. Kemampuan Kiran Rao saat menulis dan menyutradarai film berjudul Dhobi Ghat mendapat pujian banyak kritikus.

Kiran adalah seorang vegetarian yang amat teguh memegang prinsipnya. Ia bahkan tidak merasa cemas atau takut saat mengakui kalau anaknya bersama Aamir yang bernama Azad Rao Khan adalah hasil bayi tabung.

4. Mana Shetty

Mana Shetty dan Suniel Shetty (Instagram/@suniel.shetty)

Mana Shetty adalah istri dari aktor Bollywood sukses, Suniel Shetty. Bisa dibilang dia adalah panutan untuk kebanyakan wanita India.

Mana Shetty adalah seorang pebisnis, pekerja sosial, desainer dan ibu rumah tangga sekaligus. Dia punya toko sukses untuk kebutuhan rumah tangga bernama R-House di Mumbai. Di Mumbai jugalah dia mendirikan 21 villa mewah untuk bisnis propertinya.

Dia mengorganisasi kegiatan amal bertajuk Save the Children India dan Araaish untuk membantu anak-anak dan wanita kurang mampu. Mana juga memiliki brand pakaian bernama Mana and Isha yang ia dirikan bersama saudaranya .

Menurut laporan, jaringan bisnis dan penghasilan Mana Shetty lebih besar dari suaminya, yang juga seorang pebisnis sukses. Wow!

Tuh, hebat-hebat kan istri para superstar Bollywood ini?

Load More