Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Twinkle Khanna dan Akshay Kumar (Instagram/@twinklerkhanna)

Matamata.com - Akshay Kumar adalah salah satu aktor mahal dan hebat Bollywood. Dengan pesona mautnya, doi berhasil menambat hati putri seleb veteran Bollywood Rajesh Khanna dan Dimple Kapadia, Twinkle Khanna.

Akshay Kumar dan Twinkle Khanna menikah pada 17 Januari 2001. Kemarin (17/1/2019), pasangan yang dikaruniai dua buah hati bernama Aarav dan Nitara ini merayakan 18 tahun anniversary.

Punya suami aktor terkaya, pastilah kamu menyangka Twinkle Khanna sudah punya segalanya. Tapi ternyata Akshay Kumar belum memberikan 3 hadiah ini pada istrinya.

Baca Juga:
Cinta Penelope Ngaku Sudah Nikah dengan Bule

Lewat akun Twitter pribadinya dengan tajuk 18 Years Challenge, Twinkle blak-blakan kalau 3 hadiah ini belum diberikan Akshay Kumar selama 18 tahun menikah.

Penasaran?

1. Jet Pribadi

Baca Juga:
Tampil Flawless, Ini Rahasia Cantik Iriana Jokowi saat Debat Pilpres

''Apa yang telah diberikan oleh suamimu di hari ultah pernikahanmu? Sayangnya suamiku tak memberiku jet pribadi,'' tulis Twinkle Khanna di Twitter-nya @mrsfunnybones.

Twinkle Khanna (twitter/@@mrsfunnybones)

2. Kencan dengan Rob Lowe

Twinkle Khanna juga menulis kalau Akshay belum pernah memberikannya kesempatan kencan dengan cinta masa kecilnya, Rob Lowe.

Baca Juga:
Cantiknya Istri Cawapres Ma'ruf Amin, Intip Fotonya, Yuk!

Yup, Twinkle memang penggemar berat aktor Amerika yang membintangi The Outsiders itu.

Rob Lowe dan Twinkle Khanna (twitter/@@mrsfunnybones)

3. Pelukan Ranveer Singh

Twinkle menambahkan kalau Akshay Kumar belum pernah menghadiahi paket hadiah yang berisi aktor Ranveer Singh di dalamnya. Twinkle sebal karena Akshay pernah dipeluk oleh suami Deepika Padukone itu.

Baca Juga:
Tiap Minggu 5 Artis Dipanggil Polisi Terkait Prostitusi Vanessa Angel

Ranveer Singh From Instagram @ranveersingh

Tapi meskipun tidak mendapatkan 3 kado ini dari suaminya, Twinkle Khanna tetap bersyukur menjalani biduk rumah tangga selama 18 tahun bersama Akshay.

Hal ini karena Akshay telah memberikan 18 tahun persahabatan yang solid yang memberinya cukup ruang untuk berkembang. Dan entah seberapa besar dia berubah sepanjang perjalanan itu, Akshay tetap memegang tangan Twinkle erat-erat. Manis, kan?

Twinkle Khanna dan Akshay Kumar (Instagram/@twinklerkhanna)

Untuk merayakan 18 tahun pernikahan mereka, Akshay Kumar dan Twinkle Khanna makan bersama teman-teman dekat mereka di sebuah restoran di Juhu, Mumbai. Aktor Bobby Deol dan istrinya, Tanya Deol hadir di sana.

Happy anniversary Akshay Kumar dan Twinkle Khanna.

Load More