Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Salman Khan. (Instagram/@beingsalmankhan)

Matamata.com - Penggemar film Bollywood mari merapat. Film laris manis Salman Khan bertajuk Tere Naam bakal dibuat sekuelnya, lho.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Satish Kaushik selaku sutradara kepada wartawan.

"Ya Itu benar, saya membuat Tere Naam 2 yang merupakan sebuah kisah cinta. Hanya itu yang bisa saya katakan untuk saat ini," kata Satish Kaushik, seperti dikutip dari Hindustan Times.

Baca Juga:
Anak Berbakti, Salman Khan Beri Kado Mewah Ini untuk Ibunya

Salman Khan dan Bhumika Chawla di film Tere Naam. [MD Production]

Namun mengenai keterlibatan Salman Khan di Tere Naam 2 belum bisa dipastikan. Pasalnya, Salman Khan tengah sibuk dengan film Bharat yang akan dirilis pada Indul Fitri tahun ini.

Di Bharat, Satish juga ikut terlibat di dalamnya. Selesai film Bharat, Salman Khan juga punya proyek film berjudul Inshallah bareng Alia Bhatt, yang akan diputar pada Idul Fitri 2020.

"Satish dan Salman berbagi ikatan yang hebat dan baru-baru ini bekerja bersama di Bharat. Tetapi belum diputuskan apakah Salman akan tampil dalam film tersebut atau pemain baru yang akan ditampilkan," kata seorang sumber.

Baca Juga:
Reuni Salman Khan dan Katrina Kaif, Teaser Film Bharat Resmi Dirilis

Gaya keren Salman Khan di film Tere Naam. [MD Production]

Tere Naam dirilis pada 2003 dan menjadi salah satu film romansa dari Salman Khan bersama artis Bhumika Chawla yang selalu dikenang oleh penggemarnya. Salah satu ciri khas Salman Khan di film itu adalah gaya rambut belah tengah. Gaya tersebut bahkan banyak diikuti anak-anak muda India kala itu.

Selain itu, lagu-lagu di film Tere Naam juga menjadi hits seperti: "Lagan Lagi", "Kyun Kisi Ko", "Odhni", dan "Tumse Milna".

Suara.com/Ferry Noviandi

Baca Juga:
Genap 53 Tahun, Intip 5 Potret Ultah Salman Khan yang Menolak Tua

Load More