Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nick Jonas dan Joe Jonas (Instagram/@nickjonas)

Matamata.com - Joe Jonas akhirnya menyusul saudaranya, Nick Jonas, melepas masa lajang dengan menikahi Sophie Turner. Keduanya resmi menjadi suami istri pada Rabu (01/05/2019).

Mereka menikah di Las Vegas, AS. Keduanya mengikat janji di Chapel L'Amour di dalam A Little White Wedding Chapel beberapa jam setelah menghadiri Billboard Music Awards.

Joe Jonas menjadi personil terakhir Jonas Brothers yang akhirnya menikah, menyusul Nick Jonas yang menikah dengan Priyanka Chopra pada akhir 2018 lalu.

Baca Juga:
Unik, Sophie Turner Pakai Jumpsuit saat Nikah dengan Joe Jonas

Meski kompak sebagai saudara kandung, Joe tidak mengikuti gaya pernikahan Nick yang super mewah. Seorang netizen bernama Christina D'Ambrosio bahkan menunjukkan perbedaan keduanya.

Nick dan Joe Jonas. (Instagram/@christinadambro)

Lewat akun Twitter @christinadambro, ia memposting, "Nick Jonas: melamar dengan cincin seharga Rp 2,8 miliar, memesan sebuah istana untuk akhir pekan dan memiliki beberapa upacara pernikahan jutaan dolar,"

"Joe Jonas: kawin lari di Las Vegas dengan ring pop untuk cincin kawin dan memiliki Diplo sebagai fotografer pernikahannya. Dua jenis saudara kandung yang berbeda," lanjutnya.

Baca Juga:
Diam-diam, Joe Jonas dan Sophie Turner Melepas Masa Lajang

Pernikahan Sophie Turner dengan Joe Jonas. (Instagram/@kevinjvideos)

Postingan tersebut jadi viral di Twitter. Hingga artikel ini naik, sudah menarik lebih dari 47 ribu retweet dan 253 ribu like. Netizen pun memberi respons yang beragam. Banyak yang setuju dan ada pula yang menganggap banyak faktor memengaruhi perbedaan keduanya.

Meski sudah mengucap janji suci di Las Vegas, Joe Jonas dan Sophie Turner tetap akan menggelar pernikahan di Prancis pada musim panas tahun ini. Mari kita lihat kejutan apa lagi yang akan mereka buat!

Suara.com/Yasinta Rahmawati

Baca Juga:
Be Ready, Ini 5 Fakta Seputar Pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner

Load More