Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)

Matamata.com - Kendall Jenner untuk kesekian kalinya memamerkan keseksian tubuhnya saat pemotretan. Baru-baru ini kakak Kylie Jenner ini mengunggah foto tak berbusana di akun Instagram pribadinya.

Pemotretan yang dilakukan bersama fotogafer Mert Alas itu memiliki konsep hitam putih. Terlihat tidak ada sehelai benang pun yang menutupi tubuh seksinya, hanya stiker hitam menutupi satu putingnya.

Melansir dari Allure, tidak diketahui sesi pemotretan tanpa busana itu ditujukan untuk apa. Namun di foto sebelumnya, Kendall memberi keterangan tentang produk Proactiv.

Baca Juga:
Bak Barbie, Kendall Jenner Tampil Memesona dengan Gaun Mini Ini

Besar kemungkinan ia melakukan pemotretan untuk kepentingan kerjasama dengan Proactiv.

Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)

Terlepas dari tujuan pemotretan yang masih rahasia, netizen memberi reaksi beragam di kolom komentar. Ada yang memuji, ada pula yang mencibir.

"Ayolah Kendall, kamu lebih berkelas dari ini. Jangan mengecewakan!" komentar salah satu netizen. Ada juga yang berharap ini menjadi terakhir kalinya Kendall dipotret tanpa busana.

Baca Juga:
Manglingi Banget, Begini Gaya Kendall Jenner Berhijab

Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)

Februari lalu, Kendall tampil tanpa busana untuk majalah Vogue Italia. Berpose sambil membelakangi kamera, perempuan 23 tahun itu terlihat hanya mengandalkan heels putih, stocking transparan, dan sarung tangan karet berwarna kuning.

Saat berusia 18, kakak dari Kylie Jenner tersebut juga pernah dipotret tanpa atasan atau topless untuk majalah Interview.

Baca Juga:
Kendall Jenner Pose Tanpa Busana untuk Vogue Italia

Load More