Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jackie Chan (Shutterstock)

Matamata.com - Jackie Chan berada di urutan ketiga pria paling dikagumi di dunia. Posisinya tepat berada di belakang CEO Microsoft, Bill Gates dan mantan Presiden AS Barack Obama.

Seperti dilansir dari Shanghaiist, jejak pendapat YouGov bertujuan untuk mengetahui orang yang paling dikagumi di dunia, yang disusun dengan bantuan 42.000 orang dari 41 negara di seluruh dunia.

Pemeringkatan bagian pria menempatkan superstar film laga itu di depan Presiden Cina Xi Jinping (keempat) dan maestro Jack Ma (kelima). Perdana Menteri India Narendra Modi berada di peringkat keenam.

Baca Juga:
Salip Aishwarya Rai, Najwa Shihab Masuk Jajaran Perempuan Paling Dikagumi

Dalam peringkat wanita, Michelle Obama mengambil tempat teratas, sementara Oprah Winfrey dan aktris Angelina Jolie masing-masing menempati peringkat kedua dan ketiga.

Jackie Chan (Shutterstock)

Istri Xi Jinping, Peng Liyuan mendarat di tempat ketujuh, selisih di depan mantan Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton (kedelapan).

Tu Youyou, seorang ilmuwan Tiongkok berusia 88 tahun yang memenangkan Hadiah Nobel dalam Fisiologi atau Kedokteran pada tahun 2015, mengambil tempat kesembilan, mengalahkan bintang pop Taylor Swift (10), penyanyi Madonna (11) dan Kanselir Jerman Angela Merkel (12) .

Baca Juga:
5 Pasangan Seleb China yang Terlibat Cinta Lokasi Hingga Menikah

Jackie Chan (jackiechan/instagram).

Peringkat penting lainnya di sisi putra termasuk Dalai Lama di tempat kedelapan, peringkat antara legenda sepak bola Cristiano Ronaldo (ketujuh) dan Lionel Messi (kesembilan).

Sementara itu, CEO Tesla Elon Musk, Donald Trump dan Paus Francis masing-masing berada di peringkat 13, 14, 15.

Baca Juga:
5 Gaya Etta Ng, Putri Jackie Chan yang Maskulin Abis

Load More