Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jennifer Lopez (Shutterstock)

Matamata.com - Penyanyi sekaligus Aktris Hollywood, Jennifer Lopez baru saja berulang tahun ke-50 pada Rabu (24/07/2019) kemarin. Tak mau melewatkan momen spesial, tunangannya, Alex Rodriguez, memberikan kado mobil mewah berupa satu unit Porsche 911 GTS convertible merah senilai Rp 2 miliar.

Dalam laman media sosialnya, E News mengabarkan jika A-Rod memberikan supercar itu sebagai hadiah ulang tahun dan Jennifer Lopez tampak antusias berada dibalik setir kemudi.

Diberitakan E News, kado mobil mewah seharga rumah itu datang dengan pita besar berwarna emas sebagai penghiasnya.

Baca Juga:
Makin Seksi Jelang Usia 50 Tahun, Intip Rahasia Cantik Jennifer Lopez

Selain kado spesial tersebut, Jennifer Lopez juga dikabarkan merayakan ulang tahun emasnya di rumah penyanyi Gloria Estefan di Miami, Florida. Pesta besar itu digambarkan sangat meriah dengan berbagai tenda di halaman.

"Ada banyak tenda dan dekorasinya modern dengan warna putih dan emas yang mendominasi. Terdapat juga sejumlah bola emas dipasang di sepanjang halaman dan bar besar berwarna emas," kata sumber, seperti dilansir dari laman E News.

Jennifer Lopez dapat kado istimewa. (Twitter/@TMZ)

Jennifer Lopez sendiri sudah resmi bertunangan Alex Rodriguez semenjak pria atletis ini resmi melamarnya di pinggir pantai dengan sebuah cincin dengan batu permata seukuran permen nan berkilau.

Baca Juga:
Menolak Tua, Rahasia Cantik Jennifer Lopez di Usia 49 Tahun

Meski telah menginjak usia 50 tahun, kisah percintaan Jennifer Lopez memang tak pernah berhenti menarik perhatian publik.

Jennifer Lopez (Shutterstock)

Kebanyakan hubungannya berakhir di pertunangan saja. Oleh karenanya, banyak orang kerap menyindir artis yang akrab disapa J.Lo ini dengan menyebutnya hanya mengkoleksi cincin tunangan.

Baca Juga:
5 Kali Tunangan, Cincin Jennifer Lopez Harganya Bikin Mules Semua

Load More