Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan di rumah mewahnya (Instagram/@gaurikhan)

Matamata.com - Shah Rukh Khan dan Gauri Khan termasuk salah satu pasangan seleb Bollywood paling dikagumi. Mereka sudah menikah selama 28 tahun dan dikaruniai 3 anak tapi tetap awet mesra.

Namun baru-baru ini video mereka sedang bertengkar beredar di media sosial. Untungnya itu semua cuma bagian dari proyek iklan televisi.

Diketahui Shah Rukh Khan dan istrinya membintangi serangkaian iklan televisi baru untuk merek perabotan rumah. Chemistry keduanya yang bak ABG bikin gemas para penggemar.

Baca Juga:
Muat 225 Orang, Kulik 8 Spot Favorit di Rumah Mewah Shah Rukh Khan

Dalam video tersebut tampak Shah Rukh Khan dan Gauri Khan berada di tempat tidur pada suatu pagi. Sementara Gauri membaca majalah, Shah Rukh sedang tidur.

Ketika bel pintu berdering, Shah Rukh mencoba yang terbaik untuk menghindari bangun dari tempat tidur, meminta Gauri untuk pergi dan memeriksa siapa tamu yang datang. Saat istrinya pura-pura tidak mendengarkan, Shah Rukh akhirnya turun dari tempat tidur dan menarik selimut darinya. "Anda bukan aktor hebat," kata SRK.

"Hentikan, Shah Rukh," balas istrinya sembari melempar bantal ke arahnya. Adegan berikutnya menunjukkan mereka berpegangan tangan dan berpelukan di tempat tidur.

Baca Juga:
Bikin Penasaran, Shah Rukh Khan dan Putrinya Tampak Syok di Foto Ini

Shah Rukh Khan dan Istrinya Ribut (YouTube)

Iklan ini diarahkan oleh sutradara Student of the Year 2, Punit Malhotra. Dia berbagi video ini di Instagram pada hari Jumat. "Menghadirkan raja romansa .. dan ratu! Menangkap seluruh kisah cinta seumur hidup dalam beberapa saat," katanya pada postingannya.

Iklan lain, dibagikan dua minggu lalu, menunjukkan Shah Rukh dan Gauri mengadakan pesta di rumah mereka. Sementara semua orang memuji Gauri Khan untuk dekorasi yang hebat, Shah Rukh mulai merasa cemburu. Namun, Gauri menebusnya dengan beberapa kata romantis.

Shah Rukh Khan dan Istrinya Ribut (YouTube)

Sementara itu, Gauri saat ini berada di New York, membantu putrinya menetap di Universitas New York. Suhana Khan telah bergabung dengan universitas sebagai mahasiswa baru dalam kuliah pembuatan film.

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Lawan Penyakit Mematikan, Shah Rukh Khan Dioperasi 8 Kali

Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan lulus sekolah (Instagram/@iamsrk)

Aryan juga mengejar kuliah pembuatan film di University of Southern California. AbRam bungsu mereka yang berusia enam tahun tinggal bersama mereka di Mumbai.

Duh, kirain bertengkar beneran nih Shah Rukh Khan dan Gauri Khan.

Load More