Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan Suhana Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Putri Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, Suhana Khan adalah salah satu anak bintang yang paling dicintai dan ditunggu di Bollywood. Diva muda ini juga merupakan salah satu favorit paparazzi.

Suhana Khan yang sedang berada di India untuk merayakan tahun baru bersama keluarganya, baru-baru ini terekam kamera saat ke luar dari restoran. Tidak sendirian, Suhana tampak sedang hangout bersama teman-temannya.

Dari foto yang beredar di media sosial, Suhana terlihat mengenakan pakaian kasual yang terdiri dari t-shirt berwarna abu-abu berpasangan dengan sepasang celana pendek hitam dan sepatu kets putih. Suhana juga membawa tas coklat kecil bersamanya.

Baca Juga:
8 Gaya Seleb Bollywood Tahun Baruan, Putra Shah Rukh Khan Pelit Senyum!

Rambut gadis 19 tahun itu tampak digerai. Makeup-nya minimalis, tampak lipstik pink mempermanis penampilannya yang kasual dan sederhana.

Suhana Khan (Instagram/@pinkvilla)

Biasa dikritik, penampilan kasual Suhana Khan kali ini banjir pujian. Meskipun dia kulineran di pusat kota yang terkenal mahal, Suhana justru stunning dengan penampilannya yang bak orang biasa dan bukannya anak superstar.

@amrit_gill87: "Dia cantik apa adanya."

Baca Juga:
Posting Perdana di Tahun 2020, Shah Rukh Khan Langsung Panen Gombalan

@indooseth: "Terlihat manis, rambutnya bagus, kayak bapaknya bikin iri."

@the_cult_cailin: "Dia menawan."

@feyal_18: "Cara berpakaian sederhana seperti gadis normal."

Baca Juga:
Serba Pink dari Kepala ke Kaki, Putri Shah Rukh Khan Dibilang Permen Karet

@shovon_r0y: "Ya dia cantik karena dia adalah putri Shah Rukh Khan."

Shah Rukh Khan dan Suhana Khan (Instagram/@iamsrk)

Sementara itu, Suhana Khan diketahui sedang menyelesaikan studinya di New York. Dia baru-baru ini memamerkan potongan aktingnya dalam film pendek berjudul, 'The Grey Part of Blue' yang dipuji banyak orang.

Bagaimana menurutmu?

Load More