Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Suhana Khan dan Shah Rukh Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Matamata.com - Suhana Khan baru-baru ini memposting beberapa potret baru di media sosial. Suhana Khan adalah putri dari aktor Bollywood Shah Rukh Khan dan desainer interior Gauri Khan, dan memiliki hampir 1,5 juta pengikut di Instagram.

Pada hari Sabtu (19/12/2020), Suhana Khan melalui Instagram membagikan postingan baru yang terdiri tiga gambar. Gambar pertama menunjukkan Suhana mengenakan outfit cokelat berpose dengan minuman panas. Potret kedua adalah bidikan sepatu ketsnya, sedangkan foto ketiga menunjukkan Suhana berdiri di trotoar, mengenakan jaket, tetapi wajahnya tak terlihat.

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Namun yang paling mencuri perhatian adalah potret Suhana saat memegang gelas. Pasalnya gadis 20 tahun itu tampak begitu ramping hingga ukurang pinggang Suhana Khan jadi sorotan. Netizen iri berjamaah melihat betapa langsingnya dia.

Baca Juga:
5 Potret Seksi Suhana Khan Pakai Kemben, Netizen Auto Nyebut!

@avantika _t: "Terseksi."

@angela.kvz: "Kamu menjadi semakin cantik, OMG."

@shanayakapoor02: "Bisakah aku memiliki pinggang seperti itu please."

Baca Juga:
Penuh Haru! 5 Momen Wisuda Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan

@s33mam.dll: "Pinggang mungil itu!!"

@charlottefurie.dll: "Kamu benar-benar sempurna."

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Dilansir Hindustan Times, Suhana adalah seorang mahasiswi di New York University, dan sering memposting kabar terbaru tentang kehidupannya sebagai mahasiswi. Namun, dia tinggal di Mumbai hampir sepanjang tahun ini karena pandemi Covid-19. Dia menemani keluarganya ke UEA baru-baru ini, di mana dia terlihat pada beberapa kesempatan di pertandingan Liga Premier India 2020.

Dia menjadi berita utama pada bulan September karena postingannya tentang diskriminasi warna kulit. "Saya pernah dibilang bahwa saya jelek karena warna kulit saya, oleh pria dan wanita dewasa, sejak saya berusia 12 tahun," tulisnya.

Suhana Khan diharapkan bergabung dengan industri film setelah menyelesaikan pendidikannya. Pasalnya sang ayah merasa anak-anaknya belum siap terjun ke Bollywood sekarang. 

Shah Rukh Khan dan Suhana Khan (Instagram/@iamsrk)

“Suhana harus belajar akting selama tiga sampai empat tahun lagi jika dia ingin menjadi seorang aktris. Saya tahu banyak teman industri saya merasa anak-anak saya harus mulai berakting besok. Tapi saya yakin mereka belum bisa mulai berakting," ujar Shah Rukh Khan. Ramping sekali ya Suhana Khan?

Load More