Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Karisma Kapoor dan Ranbir Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Matamata.com - Postingan terbaru Kareena Kapoor dan kakaknya, Karisma Kapoor di Instagram mencuri perhatian. Pasalnya mereka memposting beberapa foto indah dari makan siang tahunan tradisional Kapoor pada hari Natal.

Dari Alia Bhatt, Ranbir Kapoor, Saif Ali Khan, Taimur, Aadar Jain, Tara Sutaria, dan bintang-bintang lain bergabung di momen istimewa itu. Semuanya tersenyum indah menghadap kamera.

Keluarga Kareena Kapoor ngumpul (Instagram/@kareenakapoorkhan)

"Tradisi berlanjut ... dan begitu juga teriakan... keluargaku selamanya. Semua sudah dites Covid. Selamat Natal semua. Merindukan bibi @neetu54 dan @riddhimakapoorsahniofficial," tulis Kareena Kapoor di Instagram pribadinya.

Baca Juga:
5 Postingan Indah Seleb Bollywood di Hari Natal, Kajol Paling Beda!

Yang paling menarik perhatian dari potret tersebut adalah ekspresi imut Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt. Tampak sang aktor memeluk lembut kekasih tercintanya sembari duduk di pojokan. Alia gemas dengan topi ala Santa Claus.

Karisma Kapoor dan Ranbir Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

@optimistphoenix_ab3: "Alia secara resmi adalah adik ipar Anda. Saya suka!"

@lyoodhana: Aliaa dan Ranbiiiir."

Baca Juga:
Kareena Kapoor Gelar Dinner Mewah Sambut Natal, Intip 3 Potretnya yuk!

@rishi_rso: "Sedang mencari Ranbir dan aku melihatnya dengan Alia."

@crazenatorrzm009: "OMG lihat saja tangan Ranbir."

Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkarismakapoor)

Sebelumnya pada Malam Natal, Saif dan Kareena mengadakan makan malam di tempat mereka. Dari Karisma, Samaira, Ibrahim Ali Khan, Soha Ali Khan, Kunal Kemmu ikut hadir dalam acara dinner mewah tersebut.

Soha Ali Khan tampak membagikan foto semua makanan yang mereka nikmati bersama. Meja makan ditata dengan barang pecah belah dan peralatan makan yang bagus dan mahal.

Dinner Natal Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Tempat lilin perak dan lilin merah juga tampak mempercantik meja makan. Dekorasinya begitu mentereng sekaligus menyenangkan khas Kareena Kapoor yang elegan.

Load More