Film The White Tiger. (Youtube/NetflixIndia)

Matamata.com - Film The White Tiger merupakan salah satu yang diadaptasi dari novel ternama. Cerita di novel ini menyabet penghargaan Man Booker Award hingga New York Times Bestseller.

Kalau kamu suka film Parasite, bisa banget tonton film Bollywood yang satu ini. Tak lain dan tak bukan menceritakan tentang kesenjangan sosial kaum miskin dan kaya raya.

Film The White Tiger. (Youtube/NetflixIndia)

Matamata.com pun telah merangkumkan kisah film The White Tiger, di bawah ini :

Baca Juga:
Sinopsis Film Sabotage, Adaptasi Novel Agatha Christie Tayang Malam Ini

Film ini mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang pria bernama Balram Halwai yang tumbuh dari lingkungan yang miskin dan di daerah terpencil bernama Gaya. Ia memiliki mimpi untuk menjadi sosok yang kaya raya lewat bekerja sebagai supir.

Sejak kecil, Balram Halwai tak pernah melewatkan belajar hingga akhirnya ia harus bekerja sebagai pegawai toko. Ia selalu semangat belajar meski memiliki masalah ekonomi, bahkan lewat obrolan pengunjung soal isu ekonomi dan Pemerintahan.

Film The White Tiger. (Youtube/NetflixIndia)

Balram Halwai pun akhirnya tertarik untuk jadi supir untuk orang-orang kaya. Ia akhirnya berhasil dipekerjakan oleh Ashok dan Pinky.

Baca Juga:
Drakor Populer Suzy, Sinopsis dan Link Streaming While You Were Sleeping

Balram pun mulai merasa hidupnya semakin membaik. Namun, tanpa sadar masih banyak ketidakadilan yang ia rasakan karena dipandang remah.

Lalu, bagaimana kelanjutan hidup Balram Halwai? Simak dan tonton langsung di sini.

Baca Juga:
Link Streaming dan Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 26 Januari 2021

Load More