Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan di rumah mewahnya (Instagram/@gaurikhan)

Matamata.com - Ada beberapa seleb Bollywood dikabarkan nikah beda agama. Shah Rukh Khan, Saif Ali Khan dan masih banyak lagi memang tidak goyah menikahi sang belahan jiwa meski terhalang beda keyakinan. 

Nah, para seleb Bollywood Muslim ini pastinya juga menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H dengan sukacita. Meski berbeda agama, pasangan mereka tentunya memberikan dukungan karena toleransi sudah menjadi bagian dari keluarga mereka selama bertahun-tahun.

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)

Siapa saja ya mereka seleb Bollywood nikah beda agama yang saling mendukung di momen Lebaran kali ini? Ini dia daftar seleb Bollywood nikah beda agama dilansir dari bollywoodshaadis.com. 

1. Aamir Khan dan Kiran Rao

Aamir Khan dan Kiran Rao (Instagram/@_aamirkhan)

Salah satu pasangan beda agama yang kerap disorot adalah Aamir Khan dan Kiran Rao. Dua sejoli yang menikah pada tahun 2005 ini memang memiliki keyakinan yang berbeda, yakni Aamir beragama Islam dan Kiran beragama Hindu.

Meski berbeda mereka tetap menghormati keyakinan masing-masing. Bahkan saat ada masalah dengan kandungan Kiran, Aamir tak masalah memiliki anak dengan bantuan ibu pengganti atau surrogacy. Lalu lahirlah seorang putra bernama Azad Rao Khan yang semakin menambah keceriaan di rumah tangga mereka. Pastinya Kiran Rao menemani Aamir Khan menyambut Lebaran nih. 

2. Shah Rukh Khan dan Gauri Khan

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@iamsrk)

King of Bollywood Shah Rukh Khan nggak hanya romantis di film saja, tapi juga di kehidupan nyata. Shah Rukh Khan yang seorang Muslim mencintai Gauri Khan yang beragama Hindu.

Load More