Yohanes Endra | MataMata.com
Sunny Leone. (Instagram/@sunnyleone)

Matamata.com - Para aktor biasanya dituntut untuk siap dalam adegan apapun sesuai dengan arahan sutradara, mulai dari melakukan adegan berbahaya, sampai adegan vulgar di depan kamera. 

Namun, tahukah kalian, ada sejumlah aktor Bollywood yang memasang klausul khusus yang tak boleh dilanggar dan harus dipatuhi pihak produser, dalam kontraknya setiap menjalani syuting? Siapa saja aktor dan apa saja klausulnya? simak artikelnya di bawah ini, yang mengutip dari berbagai sumber.

1. Salman Khan

Baca Juga:
Pernah Digosipkan dengan Priyanka Chopra, Ini Kata Shah Rukh Khan

Salman Khan (Instagram)

Salman Khan hingga saat ini menjadi salah satu megabintang Bollywood. Setiap film yang dirilisnya selalu mencapai box office dan meraih pendapatan hingga ratusan miliran rupiah.

Tapi dari sekian banyak film yang dibintanginya, tak ada satu pun Salman Khan melakukan adegan ciuman. Dan hingga kini, klausal tersebut tetap ditetapkan aktor 55 tahun tersebut.

2. Shah Rukh Khan

Baca Juga:
Salman Khan Transfer Duit ke 25 Ribu Pekerja Film India, Mulia Bingits!

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Shah Rukh Khan sempat mengalami kecelakaan saat menunggang kuda untuk kebutuhan syuting film. Gara-gara kecelakaan itu, hingga kini bintang film Dilwale Dulhania Le Jayenge ini tak mau melakukan adegan naik kuda.

3. Akshay Kumar

Akshay Kumar (Sujit Jaiswal / AFP)

Bagi Akshay Kumar, Minggu adalah hari untuk keluarga. Sesibuk apapun, suami Twinkle Khanna ini akan meninggalkan pekerjaan demi untuk berkumpul bersama anak dan istri. Salah satu klausal Akshay dalam setiap film yang dibintanginya, ia tak mau ada syuting di hari Minggu.

Baca Juga:
Beri Makan 10 Ribu Pekerja Migran, Sunny Leone: Kita Sedang Hadapi Krisis

4. Hrithik Roshan

Hrithik Roshan. (Instagram/@hrithikroshanactor)

Hrithik Roshan sepertinya orang yang sangat disiplin dengan waktu. Bila syuting sampai molor sesuai dengan kesepakatan, bintang film Agneepath ini meminta tambahan bayaran atas itu.

5. Sunny Leone

Sunny Leone (Instagram)

Sudah bukan rahasia kalau Sunny Leone adalah mantan bintang film porno. Tapi setelah memutuskan untuk berkarier di Bollywood, Sunny tak mau cuma mengandalkan kemolekan tubuh.

Meski tak menolak adegan panas, namun perempuan 40 tahun ini menolak beradegan ciuman.

6. Kangana Ranaut

Kangana Ranaut [Instagram]

Sejak film Queen meledak, nama Kangana Ranaut pun ikut meroket. Artis 34 tahun ini pun punya klausal dalam setiap film yang dibintanginya. Ia menolak filmnya dirilis sebelum bayaran untuknya terselesaikan.

7. Tanuj Virwani

Tanuj Virwani [Instagram]

Tanuj Virwani rupanya phobia seorang yang menderita herpertophobia, atau phobia terhadap reptil. Gara-gara itu, bintang film One Night Stand ini ogah syuting di hutan.

Itulah sederet aktor Bollywood yang memasang klausul khusus dalam kontraknya setiap menjalani syuting.

Load More