Yohanes Endra | MataMata.com
Kristen Stewart. (Instagram/kristenstewartsexy)

Matamata.com - Sederet artis ini dikabarkan pernah tergoda untuk mengkhianati pasangannya dengan bermain belakang alias selingkuh. Kabarnya, ada yang sampai selingkuh dengan asisten rumah tangga (ART) hingga punya anak lho. 

Lantas, siapa saja artis Hollywood mengaku selingkuh? Simak daftarnya berikut ini:

1. Usher mengaku berselingkuh saat rumah tangganya dengan Tameka Foster sedang gonjang-ganjing. Ia mengaku jika dirinya bukan seorang pria yang setia.

Baca Juga:
5 Artis Hollywood Pindah Agama, Ada Tiga yang Mualaf!

Usher (Instagram/@usher)

2. Arnold Schwarzenegger, aktor sekaligus mantan Gubernur California juga ternyata pernah selingkuh sampai punya anak dengan pengurus rumahnya.

Arnold Schwarzenegger [Instagram]

3. Ibu dari keluarga kaya Kardashian-Jenner, Kris Jenner pun mengkhianati sang suami, Robert Kardashian.

Kris Jenner. (Instagram/@krisjenner)

4. Terlihat serasi, hubungan Jude Law dan Sienna Miller pun retak setelah Jude berselingkuh dengan pengasuh anak-anaknya.

Baca Juga:
8 Rekomendasi Film Hollywood Baru Tahun 2021, Siap Tayang di Bioskop

Jude Law

5. Kristen Stewart juga pernah selingkuh saat masih berpacaran dengan Robert Pattinson. Kala itu ia meminta maaf setelah foto ciumannya dengan Rupert Sanders, sutradara “Snow White and the Huntsman” tersebar. Saat itu memang Kristen berperan di film tersebut.

Robert Pattinson dan Kristen Stewart (Instagram)

6. Siapa sangka wanita sesempurna Beyonce pernah diselingkuhi? Yup, Beyonce diselingkuhi oleh Jay-Z. Tapi sampai sekarang mereka masih bersama.

Beyonce

Demikianlah deretan artis Hollywood mengaku selingkuh. Ternyata kekayaan dan kepopuleran tidak menjamin kesetiaan, ya. Kalau memang dasarnya tidak setia, ya selingkuh saja. (Chandra Wulan)

Baca Juga:
6 Seleb Hollywood Diputus Pacar Lewat Telepon, Nyesek Bukan Main

Load More