Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Aktor Bollywood Usia 50 Tahun Lebih (Instagram)

4. Shan Rukh Khan (55 tahun)

Potret Aktor Bollywood Usia 50 Tahun Lebih (instagram/@iamsrk)

Berbicara tentang aktor Bollywood berusia 50-an tahun tentu saja tidak boleh melupakan Shan Rukh Khan. Disebut di media sebagai Baadshah of Bollywood, King of Bollywood dan King Khan, ia telah muncul di lebih dari 80 film, dan meraih banyak penghargaan bergengsi.

Shan Rukh Khan dikenal melalui film-film romantis bertema keluarga di era 2000-an seperti Kuch Kuch Hota Hai, Mohabbatein, Kabhi Khushi Kabhie Gham, Kal Ho Naa Ho dan banyak lagi. Meski usianya tak muda lagi, Shan Rukh Khan masih aktif membintangi film action romantis dengan lawan main aktris muda. Film terbarunya berjudul Pathan dan masih dalam tahap produksi.

Baca Juga:
3 Artis Bollywood yang Bertahan Walau Suami Diterpa Isu Selingkuh

5. Salman Khan (55 tahun)

Potret Aktor Bollywood Usia 50 Tahun Lebih (instagram/@beingsalmankhan)

Salman Khan telah meniti karier di Bollywood selama lebih dari tiga puluh tahun. Aktor kelahiran 1965 ini telah menerima banyak penghargaan, termasuk dua Penghargaan Film Nasional sebagai produser film, dan dua Penghargaan Filmfare untuk akting. Hingga kini ia masih aktif membintangi film, terutama genre action.

Salman Khan memulai debut aktingnya pada 1988 dengan membintangi Biwi Ho To Aisi sebagai pemeran pendukung. Ia secara perlahan meraih popularitas dengan film-film romantis yang dibintanginya sebagai pemeran utama. Filmnya yang paling terkenal di Indonesia mungkin Chori Chori Chupke Chupke. Baru-baru ini fimnya yang berjudul Radhe tayang di bioskop Tanah Air.

Baca Juga:
8 Seleb Bollywood Koleksi Mobil Mewah, Punya Shah Rukh Khan Paling Mahal?

6. Akshay Kumar (53 tahun)

Potret Aktor Bollywood Usia 50 Tahun Lebih (instagram/@akshaykumar)

Akshay Kumar dikenal karena perannya dalam sejumlah film action seperti Main Khiladi Tu Anari yang dirilis pada 1993. Salah satu filmnya yang terkenal di Indonesia adalah Dhadkan bersama Shilpa Shetty dan Suniel Shetty. Perannya dalam film Mujhse Shaadi Karogi juga cukup berkesan.

Akshay Kumar membuat penampilan pertamanya sebagai aktor utama di film Saugandh pada 1991, berlawanan dengan Raakhee dan Shantipriya. Suami aktris Twinkle Khanna itu telah membintangi puluhan film sepanjang kariernya. Ada tujuh film baru Akshay yang direncanakan tayang tahun ini dan 2022 mendatang.

Itulah sederet aktor Bollywood yang berusia 50 tahun lebih. Ada idolamu nggak?

Baca Juga:
Kesaksian Lina Mukherjee: Artis Bollywood Lebih Sombong daripada Indonesia

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More