Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Vicky Kaushal (instagram/@vickykaushal09)

Matamata.com - Vicky Kaushal dikabarkan akan menikahi Katrina Kaif pada Desember 2021 mendatang. Hubungan mereka pun kembali menjadi perbincangan publik. Banyak yang penasaran apakah mereka benar-benar akan menikah.

Baik Vicky Kaushal maupun Katrina Kaif belum pernah mempublikasikan hubungan mereka. Namun kabar kedekatan mereka muncul lantaran keduanya terlihat bersama di beberapa kesempatan.

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal (Instagram)

Vicky Kaushal dan Katrina Kaif dicurigai dekat karena foto tertentu. Kini, Lifestyle Asia menyebutkan mereka akan menikah dan tengah mencari tempat di Udaipur, Rajasthan. Namun berita pernikahan mereka tak berdasar dan langsung ditarik.

Baca Juga:
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal Diisukan Menikah Desember Tahun Ini

Sebelumnya Vicky Kaushal dan Katrina Kaif sempat dikabarkan telah bertunangan. Namun segera dibantah oleh dua-duanya. Kendati demikian, hubungan mereka masih terus dipantau oleh media.

Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Vicky Kaushal dikenal sebagai aktor Bollywood yang berbakat. Saat ini ia sedang mempersiapkan proses syuting film biografi Sam Manekshaw yang dibintanginya. Sambil menunggu film barunya, intip deretan potret Vicky Kaushal berikut ini.

1. Potret Terbaru Vicky Kaushal

Baca Juga:
Katrina Kaif Asyik Selonjoran di Rumput: Umur 38 Kayak 18!

Potret Vicky Kaushal (instagram/@vickykaushal09)

Vicky Kaushal membagikan potret terbarunya ini pada 12 Agustus lalu. Penampilan maskulinnya dalam foto sukses membuat banyak orang jatuh cinta, terutama kaum hawa.

Vicky berendam di kolam renang sambil bergaya keren dengan kacamata hitam. Rambut dan brewok tebal membuat aktor kelahiran 1988 itu terlihat sangat seksi. Bagaimana menurut kalian?

2. Potret Vicky Kausal Jadi Cover Majalah

Baca Juga:
Geger Katrina Kaif Dirumorkan Tunangan dengan Vicky Kaushal, Ini Faktanya

Potret Vicky Kaushal (instagram/@vickykaushal09)

Vicky Kaushal digandeng Man's World India Magazine untuk menjadi model sampul edisi Juli 2021. Konsep pemotretan yang diusung adalah berkelas dan mewah di mana Vicky bergaya necis di mobil.

Dalam foto yang dibagikan, Vicky tampil ganteng dalam balutan jas hijau garis-garis dan celana abu-abu serta pantofel. Gayanya yang keren memancarkan pesona yang tak ada habisnya.

3. Potret Vicky Kaushal Pamer Lukisan Sendiri

Baca Juga:
7 Potret Transformasi Katrina Kaif, Tetap Awet Muda di Usia 38 Tahun

Potret Vicky Kaushal (instagram/@vickykaushal09)

Tak hanya akting, Vicky Kaushal tampaknya juga berbakat menjadi pelukis. Bisa dilihat dari lukisan yang dipamerkannya pada Juli lalu. Vicky melukis bentuk abstrak dari Ganesha dan memamerkannya dengan percaya diri.

Namun sebenarnya yang lebih mencuri perhatian adalah tampilan santainya dalam foto. Vicky hanya mengenakan t-shirt putih, tapi sudah cukup membuat orang-orang terpesona.

4. Potret Vicky Kausal Bareng Anak Kecil

Potret Vicky Kaushal (instagram/@vickykaushal09)

Vicky Kaushal tidak diragukan lagi memiliki banyak pesona dalam dirinya. Selain ganteng dan maskulin, ia juga memiliki sisi yang lembut, terutama di depan anak-anak. Terbukti dari potret Vicky Kausal bersama anak kecil ini.

Vicky menggendong di bocah seperti anak sendiri. Pria yang santer dikabarkan dekat dengan Katrina Kaif ini tampak akan mencium anak tersebut. Pesonanya yang ini benar-benar husband material atau suamiable ya.

5. Potret Vicky Kaushal Pamer Mobil

Potret Vicky Kaushal (instagram/@vickykaushal09)

Vicky Kaushal telah berkarier di industri hiburan selama hampir sepuluh tahun. Wajar jika bintang film Love per Square Foot itu sudah memiliki kekayaan yang bisa dipamerkan.

Seperti belum lama ini, Vicky memposting fotonya berpose dengan Jaguar Range Rover yang kece abis. Dalam foto, ia bergaya kasual sambil menyandarkan dirinya di bagian depan mobil sport mahal itu.

6. Potret Vicky Kaushal Bergaya Seksi

Potret Vicky Kausal (instagram/@vickykaushal09)

Vicky Kaushal kerap melakukan pemotretan dengan berbagai gaya yang mampu dicernanya dengan baik. Salah satu gaya yang sempurna untuk Vicky tentu saja adalah seksi.

Dalam pemotretan ini, Vicky mengenakan kemeja hitam motif dengan kancing bagian atas sengaja dibuka. Bintang film Lust Stories itu memancarkan aura seksi yang luar biasa.

7. Potret Manis Vicky Kaushal

Potret Vicky Kausal (instagram/@vickykaushal09)

Tak melulu seksi, Vicky Kaushal juga bisa menjadi cowok yang manis. Senyumnya di foto ini sukses membunuh hari para wanita karena terlalu manis. Belum lagi gayanya yang simple.

Vicky menunjukkan ketampanannya yang natural dengan tersenyum manis tanpa melihat kamera. Banyak penggemar yang meleleh setelah melihat senyum Vicky di foto ini. Dari semua potret Vicky Kaushal yang penuh pesona di atas, mana yang membuatmu meleleh?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More